Ilmu Ajian Pukulan Brajamusti




Pukulan Brajamusti atau yang sering disebut juga dengan pukulan putih adalah ajian yang dimiliki oleh Raden Gatot Kaca, yaitu putra Bima dalam tokoh pewayangan. Kehebatan ilmu brajamusti ini adalah si pemilik akan memiliki badan yang keras bagaikan baja, dengan pukulan tangan yang amat berb4haya bagi lawan, karena kepalan tangan menjadi sekeras baja.

Bagi lawan yang terkena ajian brajamusti akan mengalami luka yang sangat p4rah, dapat menyebabkan luka dalam sampai pada keadaan yang kritis. Ilmu brajamusti dapat dimiliki oleh mereka yang mempunyai hati bersih, bertanggungjawab terhadap pengamalan ilmu ini, dan mampu mengendalikan diri untuk tidak menyalahgunakan jurus hebat ini.

Bagi yang ingin belajar ajian brajamusti, terlebih dahulu harus mensucikan diri dari hal-hal negatif, berbakti kepada kedua orang tua, rajin beribadah, dan memiliki pikiran yang jernih dari hal-hal buruk.

Ajian ini hampir sama dengan ilmu keselamatan diri, yaitu memerlukan amalan atau doa terntentu untuk mendapatkannya. Dan dilengkapi dengan puasa mutih agar ilmu ini makin maksimal diserap.

Aji brajamusti dapat dimiliki bagi mereka yang belajar tenaga dalam atau tenaga prana dan rajin berlatih pernafasan setiap hari.




loading...

0 comments:

Post a Comment