Kenapa Orang yang Punya Ilmu Hitam Susah Meninggal?




Kita diciptakan oleh Tuhan sebagai makhluk yang paling sempurna diantara makhluk hidup lainnya, karena memiliki akal, pikiran, dan kemampuan untuk belajar dan berkembang. Hanya saja kadang kelebihan tersebut disalah gunakan untuk mempelajari hal-hal yang tidak baik, hingga kadang apa yang kita terima adalah akibat dari apa yang telah kita perbuat dimasa lalu.

Pasti pernah mendengar atau melihat kejadian aneh dimana orang yang sudah tua dan hampir meninggal dunia namun sepertinya susah untuk meninggal. Dan ada penjelasan tentang si pasien yang tersiksa tersebut karena ilmu ghaib atau ilmu hitam yang dia miliki.

Memang kalau bicara tentang dunia ghaib, sepertinya berkaitan dengan jin atau makhluk halus. Dan kalau kita belajar ilmu hitam, berarti kita melibatkan diri dengan makhluk halus tersebut, sehingga tidak heran ketika kita meinggal maka jin yang ada pada diri kita enggan untuk pergi. Itulah sebabnya kalau orang yang mempunyai ilmu kesaktian kadang mengalami kesulitan untuk menempuh aj'alnya.

Diantara ilmu yang mungkin tergolong ilmu ghaib yaitu ilmu panca sona dan juga ilmu meraga sukma.




loading...

0 comments:

Post a Comment