Cara Belajar Hipnotis dengan Cepat




Belajar Hipnotis
Banyak orang yang menginginkan dapat berlatih ilmu hipnotis, dan mencari bagaimana cara belajar hipnotis dengan cepat serta gratis. Memang ilmu hipnotis ini mempunyai kemampuan yang sangat mengagumkan. Dengan daya hipnotis yang kuat, maka kita dapat mempengaruhi pikiran orang lain atau alam bawah sadar orang lain untuk melakukan sesuatu sesuai dengan perintah kita.

Teknik-teknik hipnotis dapat dikuasai dengan melakukan latihan khusus baik itu secara otodidak maupun melalui pelatihan dengan adanya seorang guru. Untuk bisa belajar hipnotis secara cepat dan mudah, diperlukan daya magis yang besar dalam tubuh kita, yang sebelumnya harus dibangkitkan terlebih dahulu. Kalau sudah memiliki aura atau energi batin yang kuat, maka akan lebih mudah belajar hipnotis, untuk itu saya sarankan apabila anda ingin belajar ilmu hipnotis, maka harus pula menguasai ilmu tenaga dalam yang sangat berguna bagi anda nantinya.


Secara sederhana, berlatih hipnotis dapat anda lakukan sendiri yaitu dengan menatap suatu obyek tanpa berkedip dalam hitungan menit, dan usahakan untuk berkonsentrasi pada satu titik saja. Untuk lebih mudahnya, anda dapat menatap wajah anda sendiri pada cermin, dan tatap pada tengah-tengah diantara kedua mata anda.

Apabila anda sudah menguasai teknik tenaga dalam, maka latihan hipnotis ini dapat dikombinasikan dengan pernafasan. Yaitu setiap menatap mata anda, maka lakukan pernafasan sambil ketika membuang nafas yakinkan pada diri anda kalau anda dapat mempengaruhi obyek yang anda pandang, melalui perintah anda.

Kalau tingkatan belajar anda sudah menunjukkan kemajuan, maka dapat dibuktikan dengan menghipnotis orang lain misalnya memerintahkannya untuk tidur, kejang, dll. Kemudian juga dapat melatih diri dengan menatap lilin hingga padam, atau menatap cicak pada dinding hingga obyek tersebut jatuh.

Pelatihan diatas tentunya bukan dengan sekejap dapat anda kuasai, ada banyak faktor yang dapat menentukan keberhasilan seseorang dalam mempelajari sesuatu. Ini sama juga dengan penguasaan ilmu hipnotis, karena kemampuan seseorang menyerap ilmu dengan orang lainnya berbeda-beda. Kadangkala kita melihat orang lain akan dengan mudah belajar suatu keilmuan, namun ketika mempraktekkan apa yang telah diajarkan maka belum tentu akan dapat berhasil dalam waktu singkat. Dalam hal ini ada peranan antara bakat, ketekunan dalam belajar dan penguasaan terhadap materi yang berbeda pada tiap orang. Jadi, apabila anda masih gagal hari ini mungkin dalam waktu dekat hal itu akan berubah menjadi senyum keberhasilan tentunya apabila di iringi latihan yang gigih dan semangat pantang menyerah.




loading...

56 comments:

  1. Sangat menaik sekali. terimakasih tips dan sarannya :D

    ReplyDelete
  2. lalu bagaimana cara belajarnya..
    tolong diterangkan..

    ReplyDelete
  3. caranya gan,,, ambil sapu lidi,, tatp jagn sampai bola mata bergerak dan ambilkan korek,, langsung dibakar ujungnya,,, dan rasakan apa yang terjadi setelah itu,,,ini tips yang paling ampuh,,,,


    warning
    jangan ditiru adegan ini sangat berbahaya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya penyadaaran nya gamna

      dan cara inii manfaat nya apah

      Delete
    2. kli anda sudah bisa ,,,menyadarkanya sangggaaaattt mudah ,,, tinggal kasih sugesti utk bangun terus tepuk badan korban pasti dia bngun ,, klu udh tidurkan lagi dengan bilang ,,,, lihat mata saya ,,dan anda tertidur kembli ,,, mudh kan klu dia udh berhsil d hipnitis segalnya itu mudh

      Delete
    3. hellllllllllllllehhhhhhhhhhhhhhhhhh

      Delete
  4. Replies
    1. iya harus...........ak mau natapin kmu.........apakh yg akn trjadi./

      Delete
  5. ajari saya hipnotis donk

    ReplyDelete
  6. saya mau dihipnotis asal cewek cantik yang hipnotis saya

    ReplyDelete
  7. gmna cra hipnotis diri sendiri ?

    ReplyDelete
  8. Gimana langkah-langkah menghipnotisnya ?

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. gmn???? gue pengin banget

      Delete
  10. cara bangunin laginya gimana ? ni orang kagak bangun bangun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ambil aja air 1 gelas dan siram mukanya.kalo gagal berarti itu sudah mati hahahahahahha

      Delete
  11. WAH KEREN,PANTAS UNTUK DICOBA

    tapi kalo yang kehipnotis diri sendiri gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menhipnotis diri sendiri(self hypnosis) adalah suatu cara untuk mempengaruhi alam bawah sadar manusia agar dapat kita bentuk sesuai dengan keinginan kita sendiri, self hypnosis banyak manfaatnya, namun manfaat utama self hypnosis diantaranya:
      A. Meningkatkan Kepercayaan Diri
      Dengan self hypnosis anda yang sebelumnya merasa merasa tidak percaya diri akan tumbuh keyakinan dan kepercayaan diri yang besar hingga anda menjadi orang yang percaya dan memiliki charisma dan berwibawa di depan umum.
      B.Mehilangkan/Mengurangi Sifat Buruk
      Setiap manusia mempunyai harapan agar kehidupannya lebih baik dari waktu ke waktu dan sebegian besar orang ingin menghilangkan kebiasaan buruk yang terdapat dalam dirinya tetapi persoalannya adalah sulit untuk melakukan hal tersebut. Misalnya kecanduan rokok yang sulit dihilangkan dalam waktu singkat. Dengan hipnotis pribadi hal ini bisa diatasi. Hipnotis merupakan salah satu metode penyembuhan yang tepat dalam kasus ini, dan bukan hanya itu saja, hipnotis dapat mempercepat proses kesembuhan seseorang agar dapat menghilangkan/mengurangi sifat buruk serta menambah kepercayaan dirinya.
      Metode penyembuhan dengan menggunakan hipnotis mempunyai proses yang setahap demi setahap, jadi seandainya anda ingin memperoleh kepercayaan diri yang besar maka dengan hipnotis kepercayaan diri anda akan terkumpul sedikit demi sedikit hingga menjadi orang yang berwibawa dan apabila misalnya anda memiliki kebiasaan buruk yang ingin anda hilangkan dapat di hilangkan perlahan-lahan dengan cara menguranginya sedikit demi sedikit hingga kebiasaan buruk yang ada pada diri anda akan benar-benar hilang.

      Delete
  12. Kalo kehipnotis diri sendiri trus gak bisa bangunnya gimana?

    ReplyDelete
  13. jd pengen mencoba , thks saranya

    ReplyDelete
  14. caranya gimana sih dah ku tatap bolak balik kagak bisa bisa

    ReplyDelete
  15. ternyata ada cara yg lebih ampuh lagi nih caranya:
    cari orang sebagai target lalu suruh target meletakkan kedua tanganya diatas meja
    lalu ambilah 2 gelas dengan air sepenuh 2 gelas tersebut lalu letakkan pada tangan
    target. lalu menyingkirlah dari target ntah lari kemana

    ReplyDelete
  16. cara mudah bawa kursi dan di depan kamu harus ada orang dan pukul pakek kursi orang itu

    ReplyDelete
  17. harus tau dasar"a dulu mas bro.. ga bakal faham klo cuma pnjekasan singkat karna ada tekhnik'a
    3cara hipnotiz
    jabat tangan
    tatapan mata
    tepukan. dll
    kunci harus yakin prcaya diri itu pnting

    ReplyDelete
  18. gendon putra jawirrrrr.February 28, 2014 at 5:48 AM

    Jangan dtiru klu msh dbw 17

    ReplyDelete
  19. gk usah rumit2lah kasih aja mantra untuk hipnotis dn caranya yg simple om ....

    ReplyDelete
  20. Cara aktifin tenaga dalamnya gimana ?:O

    ReplyDelete
  21. cara mudah hipnotis: Letakan 2 tangan anda tepat depan matanya (telunjuk dan jari tengah) sugestikan pada si korban agar mengantuk fokus santal dll secara terus menerus, jika sudah mulai mengantuk mulai dekatkan 2 tangan anda pada matanya sambil berkata "semakin dekat tangan saya anda semakin mengantuk dan semakin dekat... dekat.. dekat..." lalu colok matanya yg kencang! si korban akan terhipnotis dan tersugesti secara otomatis untuk memukul anda tanpa ragu.

    ReplyDelete
  22. B4gu5 B1n6its P4k p3rlu4s 1lmuny4 lgy yaak

    ReplyDelete
  23. udah coba...tapi gak bisa2.

    ReplyDelete
  24. Ketik komentarnya pake Calculator ya...

    ReplyDelete
  25. apa hipnotis bisa nyembuhin penyakit?....caranya gmn...?trims

    ReplyDelete
  26. Ini caranya gimana mas brow???
    Penasaran banget nih...

    ReplyDelete
  27. Tekhnik hipnotis tu gimana sih. Kok saya gk bisa bisa.

    ReplyDelete
  28. maaf nih ikut nimbrung...saya bongkar semua nya cara hipnotis dengan mudah silahkan baca di bawah ini....1.anda harus terbiasa berpikir secara jelas bila kamu rasakan contoh makan lah jeruk 2 buah jeruk yang kamu makan dan jeruk yang satu manis dan jeruk yang ke 2 asam...rasakan klw kalian suka membayangkan pacar yang menurut kamu cantik yang tidak ada tandingan nya selain pacar kamu nah seperti itu lah pengaruhi dengan hati yang paling dalam lalu salurkan ke otak kamu bila yang kamu makan jeruk asam itu menjadi manis (ingat jangan ada keraguan ini penting ,,,!!} dan sebelum memakan nya hitung dengan hitungan mundur...sampai 10 cukup mudah bukan...by tejo misterius

    ReplyDelete
  29. terima kasi gan

    ReplyDelete
  30. masih kurang bnyak pnjelasan, btuh lebih nih

    ReplyDelete
  31. Pada bloon semua.
    Bodoh sgt hahahaha

    ReplyDelete
  32. panduan yg lebih lengkap ada ya..

    ReplyDelete
  33. Replies
    1. Tolong kasi tau kami cara hipnotis dengan cara yang mudah

      Delete
  34. aku pernah ngehipnotis temen waktu itu,ternyata carannya gk begitu mudah ada sulitnya sedikit.

    ReplyDelete
  35. Cara belajarnya mudah,ambil bawang merah yang sudah dibelah menjadi 2 bagian,tatap bawang merah tersebut,hitung mundur 1-5 sugestikan anda semakin bahagia dalam hotungan ke 5,dan liatlah perubahan yang terjadi,selamat mencoba^_^

    ReplyDelete
  36. hahahaha........................lucu-lucu.

    ReplyDelete
  37. Betul itu,tapi arahnya kok ke kanuragan caranya,itu cara rogosukmo lo...

    Hati2,klo tanpa guru sbaiknya jangan dilakukan
    Ente gambar satu titik ntar titik itu menjadi cahaya putih kebiru2an arahnya sih ntar indra ke 6

    Itu cara buka alam gaib

    ReplyDelete