Cara Melihat Jin dalam Diri Sendiri/ Orang Lain

Terserah mau percaya atau tidak, namun setiap orang mempunyai kembaran ghaib yaitu jin yang senantiasa mengikuti kemanapun kita pergi. Kalau dalam kepercayaan Jawa, jin tersebut dinamakan kromo wurung, sedangkan kita adalah kembaran manusianya atau disebut kromo dadi.

Sering orang-orang tua bilang kalau kita habis mengalami suatu hal hebat maka harus di mong-mongi agar tidak purik sing momong, dalam artian lain kita harus diselametin supaya kembaran ghaib kita tidak pergi atau hilang.

Nah, secara sederhana ada cara unik untuk melihat jin yang menjaga kita atau jin dalam diri orang lain. Jin penunggu ini disebut juga dengan kodam, yang mana bentuknya bisa sangat mirip dengan kita, namun kadang berupa bayangan hitam yang tidak jelas raut mukanya.

Untuk melihat jin dalam diri kita, silahkan melakukan latihan didepan cermin layaknya mau berlatih hipnotis. Caranya, tataplah cermin lebar dengan jarak sekitar 1 meter, dan tatap wajah anda sendiri, pusatkan pandangan pada titik diantara kedua mata anda (pangkal hidung).

Tatap tanpa berkedip sambil aturlah nafas perlahan dan panjang, yakinkan bahwa anda mampu menguasai sisi ghaib anda. Apabila anda fokus, maka akan mulai nampak wajah anda perlahan berubah, bentuknya bisa menjadi sangat menakutk4n, muka berubah, mata melebar, atau seakan bola mata menjadi hitam dan besar. Kadang yang nampak dicermin bisa juga wajah hitam yang sangat asing bagi anda. Tidak perlu takut, jika anda tetap fokus, maka anda akan dapat mengontrol bayangan dalam cermin itu, dan itu adalah wajah 'ghaib' kita yang tidak akan mengganggu anda.

Jika anda ingin melihat jin dalam diri orang lain, caranya hampir sama, pusatkan pikiran anda untuk melihat sisi ghaib orang yang anda tatap. Cara ini kalau dikembangkan akan sangat ampuh untuk mempengaruhi pikiran orang lain atau menghipnotis orang.

Pelet Bulu Perindu Sukma
anda punya masalah dengan asmara
kekasih pergi meninggalkan anda
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
klik di sini
pesan call/sms 081362144547 pin BB : 269AA429 Ads premium




21 comments:

  1. Maaf klu ajian buat ngusir jin atau ada di dlm rumah.misalkan jin kiriman dari sodara yg membenci nya.gimna cara nya makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rama aditya: sampean salah mas, carane sampean gwo minyak misik campur kaleh garem mesti jin 'e langsung pergi..
      .tapi ati" mas kadang enten jin sing gak glm di usir mengkih saget ngamuk mas

      Delete
    2. Menurut refrensi yang saya dapetin dari cerita Rasulullah dan sahabat, ngusirnya pake ayat kursi. Kaga usah yang aneh aneh. Baca 3 kali ayat terakhir surat albaqarah, dan 3 kali ayat kursi. Atau ketika ada jin atau hantu datang, kumandangkan lah azan.

      Delete
  2. Dari kecil q sering ngelakuin kayak gitu, n sampai skrg setiap akan tidur slalu mendengar bisikan positive, Bener bget cara yang diatas,,, selamat mencoba,,, anda akan bs berkenalan dg saudara gaib anda....

    ReplyDelete
  3. saya cuman ngeliat diri saya tapi burem doang, klo itu udh berhasil belum ya?

    ReplyDelete
  4. eren gan..
    tapi kog kadang2 cuma bayangan hitam legam/....

    ReplyDelete
  5. ada ngak cara biar bisa ngeliat hantu

    ReplyDelete
  6. Mas pie ini waktu lihat wajahku di cermin lama2 kok jadi bertanduk gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe awas kemasukan siluman kerbau nanti

      Delete
  7. Mas nda liat" cma burem doank..

    ReplyDelete
  8. aq gk punya kaca gmn klu pke kertas minyak

    ReplyDelete
  9. jgn ributtt lagiii konsen bila pingin jelas latihh terussss smangattt

    ReplyDelete
  10. titik konsentrasi kita ke wajah kita. tertangkap di otak. dan otak menerjemahkan dalam bentuk visual. jadilah ilusi..

    ReplyDelete
  11. Mas, brapa lama kita harus natap cerminnya.

    ReplyDelete
  12. Bodoh kalian jika percaya bijituan... biar ente cari tau di google efek dari mantengin sesuatu tanpa berkwdip

    ReplyDelete