Cara Meningkatkan Tenaga Dalam




Memiliki tenaga dalam yang kuat tentu menjadi idaman banyak orang, salah satu cara meningkatkan tenaga dalam dengan cepat adalah dengan rutin berlatih dan konsisten pada jadwal latihan. Tenaga prana yang selalu diamalkan akan memiliki kehebatan yang berlipat ganda, ibarat pisau yang rajin diasah maka akan semakin tajam.

Cara melipatgandakan tenaga dalam dan membangkitkannya dengan cepat yaitu dengan berlatih senam pernafasan atau yang lebih dikenal dengan teknik pernafasan. Dengan beberapa gerakan khusus disertai pernafasan yang benar, maka akan menjadikan tenaga dalam semakin kuat, menjadikan kepekaan semakin tinggi, dan indera keenam semakin tajam.

Lantas bagaimana gerakan serta latihan yang wajib dijalani untuk mendapatkan tenaga dalam yang besar sebagai pondasi benteng pertahanan diri kita? Dalam setiap perguruan memiliki gerakan sendiri-sendiri dalam mengasah tenaga dalam ini, namun inti dari gerakan tersebut adalah sama yaitu untuk meningkatkan kadar tenaga dalam kita agar lebih besar.

Beberapa gerakan mungkin terlihat mudah, namun seiring dengan tingkatan kita dalam mempelajari tenaga dalam maka teknik yang harus dipelajari akan semakin rumit. Sekilas tentang tenik meningkatkan tenaga dalam dan membangkitkannya sudah pernah saya tulis dalam artikel cara membangkitkan tenaga dalam.




loading...

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete