Cara Menghilangkan Guna-Guna pada Diri Sendiri ( Pelet & Santet )




cara menghilangkan guna guna pada diri sendiri entah itu berupa penyakit kiriman atau pelet pengasihan dapat dilakukan dengan bantuan seseorang yang ahli dalam bidang supranatural, hal ini karena untuk sembuh dari santet atau teluh kadang orang memerlukan usaha sangat besar sehingga tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat. Dunia ghaib memang tidak dapat disangkal keberadaannya, meskipun kadang apabila kita logika tidak masuk akal, namun begitulah nyatanya. Di era modern sekarang ini bahkan masih saja banyak orang yang melakukan hal-hal ghaib demi mencapai apa yang dia inginkan. Seperti misalnya mengirim santet, teluh, atau semacam guna-guna berupa pengasihan kepada lawan jenis.

Pengalaman seorang teman, tips menghilangkan guna-guna dalam tubuh memang tidak mudah karena seseorang yang sudah mengirimkan sesuatu kedalam badan orang lain sudah pasti dia bukan orang sembarangan, dan mungkin banyak faktor yang menyebabkan kita merasa kesulitan untuk lepas dari pengaruh pelet dan santet tersebut. Ini bisa karena kita memang tidak dalam posisi yang tepat, artinya orang yang salah atau melakukan kesalahan akan mudah dibalas dengan perbuatan yang lebih berat.

Ada pepatah mengatakan:
Orang salah itu lemah 
Tindakan pembalasan kadang dampaknya lebih parah dari kesalahan kecil yang pernah kita lakukan 
Melukai hati dan perasaan orang lain itu sangat berbahaya, karena kita tidak pernah tahu apa yang bisa orang lakukan sebagai tindakan balas dendam

Apabila anda termasuk korban dari orang yang iseng mengirim 'sesuatu' pada diri anda, tentu sangat ingin tahu bagaimana cara sembuh dari guna-guna pelet tersebut. Bukan hanya sebatas ha-hal ringan, kadang apa yang disebut dengan 'kiriman' tersebut tak jarang sangat fatal akibatnya bahkan merenggut ny4wa.

Lantas bagaimana agar kita terhindar dari hal-hal jahat tersebut? Kiat paling mudah adalah percaya pada Tuhan yang menentukan segala apa yang terjadi pada kita, tentang hidup-mati seseorang. Dan kalau memang Dia tidak mengizinkan, tentu tidak akan ada orang yang dapat mengirimkan benda buruk pada kita.

Ada juga yang bilang untuk menghindari semacam santet maka sebaiknya tidurlah dengan tidak menyentuh tanah. Kurang tahu juga kebenaran tentang hal ini, namun itu bisa jadi hanya mitos saja. Karena katanya guna-guna tersebut dikirim ketika kita sedang tidur.

Cara lain untuk sembuh dari guna-guna adalah dengan amalan agama, temuilah orang yang dapat mengobati anda secara spiritual, tentunya yang berdasarkan keyakinan anda. Misalnya pengobatan metode syar'i atau pengobatan dengan amalan Al-Qur'an.

Yang paling aman dan baik untuk dilakukan adalah dengan tetap menjaga hubungan baik dengan semua orang, sehingga kita memiliki banyak teman. Pergaulan dengan semua kalangan juga akan terjaga, memang tidak ada ruginya berteman dengan siapa saja sehingga kita dapat memahami perasaan setiap orang. Bahwa melukai perasaan orang itu memang tidak baik, karena kalau kita merasa sakit hati pasti juga akan sulit dihilangkan meskipun sudah melakukan banyak hal, karena dalam hati memang sudah timbul rasa tidak suka dan yang paling parah dapat mengakibatkan adanya rasa dendam yang akan membuat kita tidak tenang, apalagi orang lain yang menyimpan perasaan tersebut. Mungkin dimasa depan akan menimbulkan hubungan yang kurang baik dengan orang sekitar kita.




loading...

0 comments:

Post a Comment