Ilmu Pagar Diri: Doa amalan pagar badan dari serangan gaib




Setiap orang memiliki semacam pegangan agar tidak terkena musibah dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, misalnya dengan amalan pagar badan dari serangan gaib yang berguna sebagai doa untuk memagari diri kita dari niat jahat seseorang yang mungkin saja datang tanpa kita ketahui. Hal ini wajar kalau orang ingin mengamankan dirinya dan orang yang dia sayang dari adanya gangguan tidak terduga karena dengan begitu akan dapat meminimalkan keadaan buruk dalam waktu dekat yang secara tidak sadar mungkin membawa perubahan dalam diri seseorang. Adanya orang jahat yang punya niat tidak baik misalnya mengirim guna guna santet, pelet dan sejenisnya menyebabkan kita harus selalu waspada dengan segala kemungkinan karena ini dapat menyebabkan timbulnya keadaan tidak baik sehingga harus waspada terhadap segala keadaan agar tidak terkena musibah karena ini akan merugikan kita dalam waktu singkat atau dimasa depan tanpa kita ketahui. Ilmu pagar diri atau disebut juga dengan ilmu pagar badan berguna untuk melindungi tubuh kita dari hal-hal buruk yang mungkin terjadi, baik secara fisik maupun perlindungan ghaib. Ajian atau ilmu pagar diri sering berupa ayat atau mantra untuk memperoleh keselamatan diri ketika kita sedang dalam perjalanan, merantau, atau dalam keadaan tidak siap.

Mengamalkan bacaan doa agar terhindar dari pengaruh jahat orang yang tidak suka sama kita memang tidak ada salahnya karena sebuah persiapan lebih dari sekedar keadaan tertentu sehingga semua itu akan berdampak baik kalau kita dapat melihat segala sesuatu dengan tidak memandang pada orang lain karena ini berguna untuk diri kita sendiri, jadi meskipun saat ini belum diperlukan namun siapa tahu dimasa depan kita akan memerlukan hal ini sehingga tidak salah kalau membuat persiapan mulai dari sekarang demi kebaikan dimasa mendatang.

Tidak ada orang yang berniat mencelakai orang lain tanpa sebab, oleh sebab itu harus selalu waspada dengan perkataan apalagi perbuatan yang mungkin merugikan orang lain karena semua itu akan berdampak pada keadaan buruk kalau sampai terjadi pada diri kita. Karena semua hal akan berbalik menjadi tidak nyaman kalau ada orang yang mengusik kehidupan kita, ini akan sama dengan keinginan mendapatkan sesuatu yang tidak semestinya menjadi hak milik kita namun kemudian karena ambisi besar untuk lebih membuat diri sendiri kaya maka hal tidak baik dilakukan demi mendapatkan keinginan hati. Sehingga secara tidak sadar ada orang yang benci sama kita dan melakukan hal kurang baik, sehingga dapat membuat kita mengalami bahaya yang merugikan diri sendiri.

Banyak orang yang belajar ilmu pemagaran badan ini dengan mengamalkan puasa atau ritual tertentu, berkaitan dengan tujuan yang ingin dicapai yaitu memperoleh keselamatan dan terhindar dari aral yang mungkin datang tak diduga.

Tak banyak yang tahu pasti tentang ilmu pagar diri, hanya usaha yang dilakukan untuk mendapatkan perlindungan atas izin dariNya.

Berikut ini salah satu bacaan atau ayat ilmu pagar diri yang dapat dibaca ketika kita sedang pergi keluar rumah. Silahkan baca tulisan saya disini: Ilmu Keselamatan Diri

Mengupayakan keselamatan diri dan keluarga adalah yang paling utama dapat kita lakukan, meskipun demikian harus tetap memperhatikan beberapa batasan karena kalau tidak, maka kita akan terjerumus dalam keadaan yang tidak semestinya dilakukan. Hal ini adalah menjadi keadaan wajar bagi orang yang menginginkan hal baik namun tidak dilandasi niat baik maka yang ada akan berada dalam kerugian karena secara tidak sadar telah melakukan hal buruk dalam hidupnya.

Dibawah ini merupakan doa supaya kita terhindar dari niat jahat seseorang yang tidak suka dengan kita beserta dengan artinya:

اَللهُمَّ اِنّىْ اَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرّمَا صَنَعْتُ وَمِنْ شَرّ كُلّ ذِىْ شَرّ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ 
ALLOOHUMMA INNII A’UUDZU BIKA MIN SYARRI MAA SHONA’TU WA MIN SYARRI KULLIDZII SYARRIN LAA HAWLA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHI

    Artinya :
    Ya Allah, aku berlindung kepada Engkau dari kejahatan perbuatanku dan dari kejahatan semua yang punya kejahatan, tidak ada daya dan kekuatan melainkan pertolongan Allah.




loading...

0 comments:

Post a Comment