Mantra Aji Semar Mesem

Ajian semar mesem merupakan ilmu pengasihan yang dipercaya paling ampuh dan tidak ada tandingannya. Dan mantra aji semar mesem ini ada banyak sekali versinya, disini kita akan mengulas salah satu doa ajian semar mesem yang merupakan ilmu pelet kejawen untuk memikat lawan jenis.

Orang yang memiliki aji semar mesem ini setiap senyumnya akan memancarkan aura hebat terutama pengasihan untuk lawan jenis yang melihatnya. Ilmu semar mesem sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun sampai sekarang.

Adapun salah satu lafaz mantra semar mesem yang paling ampuh adalah sebagai berikut:
Bismilah....
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama orang yang dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.

Sedangkan ritual yang harus dijalani untuk menyempurnakan aji semar mesem ini adalah melakukan puasa mutih 7 hari, dan puasa pati geni 1 hari pada hari Selasa Kliwon.

Mantra semar mesem dibaca setiap akan tidur sebanyak 7 kali dengan membatin orang yang dimaksud.

Pelet Bulu Perindu Sukma
anda punya masalah dengan asmara
kekasih pergi meninggalkan anda
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
klik di sini
pesan call/sms 081362144547 pin BB : 269AA429 Ads premium




65 comments:

  1. Itu sunggguhan bisa tdk ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa boss asal yakin..

      Delete
    2. bisa banget gan . asal tau tata caranya ., puasa , mantra n ada guru pembimbingnya . yang akan mengijasah kan ajian ini nanti kalo agan udah berhasil melewati prosesinya

      Delete
    3. coba'an nya apa tu....

      Delete
    4. karna harga buat ilmu begitu itu belinya make puasa bukan duit gan ,,
      jadi logikanya selama puasa itu kita mengalami proses penyatuan kodam ilmu yang ada di mantra yang kita dzikir tersebut . karna stiap mantra / bacaan itu mengandung kodam ilmu .
      proses penyatuan kodam ilmu ke badan kita itu lebih mudah di saat badan manusia bersih , kan proses puasa itu niatnya buat kebersihan rohani , di tambah di saat manusia lapar dan lemah itu kodam sangat mudah menyatu .

      cobaanya ya kaya orang puasa ramadhan ., tp agak berat .
      kecuali pas puasa penutup alias puasa pati geni . banyak gan godaanya .... semua godaan ada ahahaa

      Delete
    5. la kalau agamanya kristen gmana gan ? bisa ngk ? puasa mutih n puasa pati geni itu gmana ? tolong kasih tau

      Delete
    6. emang itu beneran bisa ya?????????????

      Delete
  2. Seumpama hanya puasa mutih dan tidak pati geni apakah bisa

    ReplyDelete
  3. klo pnya saya kok semar mesem berupa keris??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang yg berbentuk keris juga ada sob dan itu versi pusakanya

      Delete
    2. nah saya punya berupa keris mas, tapi kok kayaknya ga bisa ya efeknya?

      Delete
  4. Bisa kok asal lilahita alla yakin

    ReplyDelete
  5. kalo yang ga ada syarat nya ada gg????

    ReplyDelete
  6. semoga berhasil,,

    ReplyDelete
  7. itu tanpa puasa bisa ga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak,,nya gx bsa klau gx pusa

      Delete
  8. saya sudah hafal tapi ga apa kn kalau ga pake puasa pati

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. nek abot tak ewangi nyonggo pie

      Delete
  10. bukan untuk main" gan.... ajian semar mesm d wajipkana
    puasa.... atau d rapal kan setiap habis solat isyak sebanyak
    300 ×
    sambil membayangkan orang yg d tuju

    ReplyDelete
  11. ada ajian lain ga broo?

    ReplyDelete
  12. Gan, bner gak si klo orang pertama pake kek gtuan rasa.y males n' ngantukn bgt?? Soal.y ane pnya keris.y n' wktu prtama ane pake rasa.y malesan n' ngantukn bgt.

    ReplyDelete
  13. Iya sama, saya juga baru dapt dan kl mau lakuin ritual rasanya males dan ngantuk,malah kdg suka susah fokus ngebayangin target hehehehe

    ReplyDelete
  14. Misalnya cuma baca ajianya bisa apa nggak, terus setiap kita ktemu orang yang kita suka kita membacanya bisa atau tidak

    ReplyDelete
  15. pada dasarnya kata'' di aji semar mesem itu bisa juga diartikan do'a,, bisa hanya dirapal asal YAKIN, namun hasil takkan sepaten kalo disertai laku puasa dan pati geni ibaratnya lelaku itu untuk mengunci dan mengasah ketajaman rapal ini,,
    ada 2 versi semar mesem ada yang puasa, ada yang tidak. yang tidak puasa cukup dirapal 3x sehabis magrib,, salam dulur, mohon koreksi jika salah. saya hanya berbagi pengalaman.

    ReplyDelete
  16. ap g lbh baik trs terang sm yg kt suka,drpd buang wktu PUASA ,kburu dtingal kawin......NGIMPI......SADAR....BANGUN.....

    ReplyDelete
  17. Gan seandai ya sudah ada keris ya perlu puasa putih dan geni.gk

    ReplyDelete
  18. @helmy : macem2 gan ... ahahaha ada yang males. ada yang pusing , sakit2an , merinding terus dll . itu aura negativ dari pusakanya gan . harus di sinkronisasi dlu ama guru spiritual nya

    ReplyDelete
  19. Kalo menurut orang jawa dari turun temurun ... kuncinya itu puasa dan mantranya . orang puasa itu nimbul bisa gan kalo kata orang jawa .
    ane pernah puasa 7 hari mutih . itu awal ane mempelajari suatu ajian pelet . dan rasanya itu wow .. bnyak kejadian ganjil pas pertengahan puasa ampe ahir . dan ane percaya . ternyata beginian itu nyata gan !!
    harus di coba !!
    puasa , mantra ,tata cara, guru pembimbing dan yang utama keyakinan dari apa yg agan pelajari !!

    ReplyDelete
  20. Semar mesem itu gak smuany bsa lakuin saya aja yg turun tmurun blm brani pake itu hrs rajin shalatny klo gak rajin ada konsekuensiny kaya dikjr* sesuatu..saran saya jangan coba* klo memang gak sanggup resikonya besar..

    ReplyDelete
  21. nggak percaya aku.kalo semua ajian itu benar mengapa nggak ada satu orang pun yang pelet para artis

    ReplyDelete
  22. Ada yang lebih ampuh gan, pelet dari jepang dan terbukti ampuh loh..ada toyota,honda,suzuki,daihatsu dll.. he3... becanda gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku melet pakai HD.

      Delete
  23. klo untuk yg agama non ..muslim gmn yah?

    ReplyDelete
  24. gan mau tanya pati geni tuh apa

    ReplyDelete
  25. Tidak boleh kena sinar matahari, berdiam di dalam rumah

    ReplyDelete
  26. ky gtu mo dpake bwt apaan.. ..mnding lelaku bwt nyatuin kembaran kita sm kita..klu udh bisa..brrti udh bs dblng SAKTI

    ReplyDelete
  27. pelet yg paling manjur untuk dapetin cewek dan pasty berhasil cuma 1 : yaitu segebok uang dan mobil

    ReplyDelete
  28. gan puasa pati geni tu apa ci?

    ReplyDelete
  29. Klo itu dipake brsamaan dgn kerisnya, apa bs? Mantranya bnr2 ampuh gk?

    ReplyDelete
  30. kalo pengen bisa lebih gampang'nya cari semar mesem langsung broo... gausah puasa gausah aa" cukup senyumin ajh udh sukses...

    pengalaman saya udah 3thun bisa terus...

    ReplyDelete
  31. saya punya kerisnya
    tapi tak tau isi kodamnya masih ada atau enggak ?
    soalnya tidak pernah saya rawat
    dan sma sekali belum pernah saya pakai
    pertaanya !apa bisa dipakai tanpa puasa ....hanya pernah bermimpi bertemu

    matursuwun

    ReplyDelete
  32. tolong penjelasanya

    ReplyDelete
  33. ,gays saya minta doa puasa mutih dan puasa pati geni donk
    makasih

    ReplyDelete
  34. tpi ajian ku semar mesem itu bkin kantong kering sob... mending pake janoko srikandi bae..

    ReplyDelete
  35. Seriusan gak tuh,,so'al'a dlu ue nyari yg brupa batu gambar semar tpi gak jodoh ma ue,,ue cma megang sebulan udh ilang...
    Yg nhie bsa d ajak kompromi gak???

    ReplyDelete
  36. Pati geni adl puasa 1hri1 mlm gk boleh tdr klo gk slh

    ReplyDelete
  37. Aq yo wani seng ndwe semar mesem saingan mby aq, bayu sipon

    ReplyDelete
  38. Pake Yasin ayat 72 aja gan, diwirid 7 kali atau kelipatannya setelah sholat fardhu.

    ReplyDelete
  39. laahh gan puasanya kan ada guru nya truss sapa yang jadi gurunnya?

    ReplyDelete
  40. ojo podo goblok so,,,menungso!!!!!!! NEK ngganteng duwite akeh yo podo di parani wedonan...nek elek yo wedi wedone,,,,

    ReplyDelete
  41. Hehehehe komen ny ko lucu "y jd ketawa sndiri sy... Tp jujur ni sy lg patah hati pngin si dia balik lg gmn y... Coz klo mau ngamalkn ssh khusyu ny

    ReplyDelete
  42. Ada doa yg versi sunda gk gan biar ane ngrti ??
    :D

    ReplyDelete
  43. Hey ajarin aq tata cara semar mesem donk

    ReplyDelete
  44. Gan kmren ane tnya sma guru spiritual ane, apa aja yg hrus di lakuin, buat dapetin semar mesem, kta guru ane tnggal hafalin aja mantra nya soal nya power pngasihan ane udh di buka,
    Itu bner gk gan

    Mhon pencerahan nya

    ReplyDelete
  45. ilmu yang kayak gituan semuanya juga harus di dasari sakit hati dulu,,,,,, kalo yang pengen ampuh dan lebih ampuh dari semar mesem ya pelet duit bro

    ReplyDelete
  46. Sama kayak pny aq mantranya. Xixixixi

    ReplyDelete