Mantra Ilmu Pelet Melalui Tatapan Mata

Salah satu ilmu pengasihan yang paling ampuh adalah ilmu pelet melalui tatapan mata. Mantra ilmu pelet tatapan mata ini juga tidak terlalu susah untuk dihafal, dengan niat yang kuat untuk dapat menguasainya, maka anda dapat membuat target yang dimaksud menjadi tergila-gila pada anda. Dengan banyaknya media keilmuan saat ini membuat kita bingung untuk mencari amalan yang dapat digunakan untuk keperluan maluluhkan hati pria atau wanita idaman, karena semakin banyak pilihan maka akan membuat pikiran sulit menentukan metode mana yang akan diterapkan untuk tujuan tersebut. Namun sebagai orang yang ingin mendapatkan hasil maksimal tentu akan dapat memandang mana yang asli dan mana doa pengasihan yang tidak akan memberikan efek secara permanen.

Banyak jenis ilmu pengasihan yang mengharuskan syarat-syarat atau media tertentu untuk dapat menggunakannya, namun ilmu pelet tatapan mata ini sangat simple, hanya dengan menatap mata wanita atau orang yang dimaksud, maka kita dapat membuatnya cinta pada kita. Lantas apakah metode ini benar-benar akan memberikan hasil yang memuaskan? Untuk melihat hasilnya memang disarankan mencoba sendiri, hanya saya niat penulis blog tersakti.blogspot.com disini adalah berbagi pengetahuan, jadi tidak ada jaminan bahwa akan berhasil atas apa yang ditulis disini karena memang tujuannya hanya berbagi wawasan.

Namun bila anda adalah penggemar keilmuan jawa khususnya ilmu kejawen seperti mantra dan lelaku jawa maka silakan untuk mempelajarinya dengan lebih lanjut, karena tidak diragukan lagi kalau salah satu cara mendapatkan cinta dari seseorang yang paling mujarab adalah dengan jalur pelet gratis, karena memang dengan mantra tertentu kita dapat mempengaruhi jiwa atau alam bawah sadarnya untuk membuat dia suka pada kita.

Hal ini sangat tepat anda lakukan ketika tidak ada lagi cara lain yang paling bagus untuk mendapatkan orang yang anda cintai, atau cinta anda ditolak olehnya.

Nah berikut in adalah salah satu doa ilmu pelet tatapan mata yang dapat anda hafalkan:
Siti Bumi Roso lanang sejati komo, Abang komo, Putih singodeleng , Sigo dulu Pandelengmu si jabang bayine.......................... (nama orang yang dimaksud) Ojo ileng marang bapak ibumu, elengo marang aku

Cara menggunakan mantra ilmu pelet diatas adalah dengan menatap mata target sambil membacanya dalam hati dengan penuh keyakinan, dan percaya bahwa anda dapat menaklukkan jiwa dari lawan jenis yang anda tatap tersebut. Apabila anda ingin mempunyai amalan pelet yang manjur untuk meluluhkan hati orang yang dimaksud, maka silakan menghubungi kami karena dengan amalan yang sudah dibuktikan oleh banyak orang, kami memiliki teknik khusus untuk menaklukkan target dengan panduan yang jelas dan mudah dipelajari. Dengan menebus mahar yang cukup terjangkau maka panduan pelet tersebut akan dapat anda miliki. Jika berminat silakan hubungi kami DISINI

Pelet Bulu Perindu Sukma
anda punya masalah dengan asmara
kekasih pergi meninggalkan anda
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
klik di sini
pesan call/sms 081362144547 pin BB : 269AA429 Ads premium




91 comments:

  1. gua sudah lama tidak ketemunya..bole guna fotonya ? mohon penjelasan

    ReplyDelete
  2. pake uang lebih manjur . . .wkwkwk

    ReplyDelete
  3. hwehehe.... mantab tu,bwt yg lg jomblo.
    wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  4. Hehe.. Aya aya bae mantra gratis. Lumayan ker nu jomblo nya.

    ReplyDelete
  5. gak usah repot2, bawa aja emas sekilo,,, di jamin lengket tuch,,, heeee

    ReplyDelete
  6. jaman sekarang tu yg paling manjur pelet jepang ( mobil/motor keren)klo g duit segepok

    gw jamin klepek klepek siap eng ing eng hehehe

    ReplyDelete
  7. ada resikonya untuk yg terkena pelet gak bro ?

    ReplyDelete
  8. jaman sekarang masih aja percaya sama gituan, hadew

    ReplyDelete
  9. ini bneran bro, kmren gw coba lngsung manjur, mantan gw minta balikan sampe meluk2 gw ditempat umum sambil nangis lg...adaw mantan malang sekali nasibmu..hhhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gak...? rasa ingin mencoba tp gK tau artinya hhehe

      Delete
  10. sy mhn izin kepada pemilik mantra ini karna sy akan mengamalkan mantra tersebut

    ReplyDelete
  11. mohon ijazahnya,, semoga barokallah,, insya allah dengan cara yang baik niat yang baik hasilnya pun akan baik..

    Bismillah

    ReplyDelete
  12. Buat yg udh cb ap bneran ampuh?
    N ap efekny trhdp si cwe?
    Mhon d reply yg udh bktiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ngefek ke kita gak? trus cara nglepasin mantra itu gimana?

      Delete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. Berapa kali baca mantranya ??? Nama yg disebut harus lengkap ga??
    Mohon jawabannya yaaahhh ?? Terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  15. mantap gan postingannya...
    monggo kito sami sami nguri nguri budaya jawi..

    mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ustadz..saya sudah mengirim sms sesuai ketentuan/syarat.. tpi saya msih blum mendpt balasan dari ustadz...mhon utk ustadz membalasnya...(ilmu pelet instant)

      Delete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. jiaha musriikk musriikk ktauan g lakunya :v

    ReplyDelete
  18. Mantranya bnneran brow...

    Blom di pake dah klepek2 cwe nya...

    Wedyhhh mantap abssss...

    ReplyDelete
  19. Ijin mengamalkan mbah ... nyuwun restune ngamalke amalane mbah nggeh . Mugi mugi berhasil

    ReplyDelete
  20. Ijin mengamalkan.

    ReplyDelete
  21. Klo targetnya cewe chinese bisa gak..?

    ReplyDelete
  22. M0hon izin nggih,
    kulo badhe ngamalaken

    ReplyDelete
  23. Gimana cara mengamalkannya ? haruskah pake puasa dan berapa kali diucapkan dalam hati ? mohon petunjuk

    ReplyDelete
  24. pakai segepok duit azaa... bro ... lihat matanya.. kalau berbinar-binar.. tandanya dah kepelet....

    ReplyDelete
  25. Bgi yg prcaya.. bleh coba.. tpi bgi yg tak percaya jngan mremehkannya...

    ReplyDelete
  26. Si mbah yg punya mantra masih jomblo lho...hi hi hi

    ReplyDelete
  27. aku coba ya bissmilahirrahmannirrahim

    ReplyDelete
  28. anee mau ijin ngamalin ke 2 ilmu pelet Smoga sukses :) makasih buat yg pnya ni mantra dan blog :)

    ReplyDelete
  29. sangat menarik ilmu pelet melalui tatapan mata

    ReplyDelete
  30. Yah buat para jomblo/jomblo wati.
    di coba aja.
    Berusaha kan boleh aja.yg penting tdak meyinpang dari
    ajaran kepercaya an qt masing 2.ok brooo

    ReplyDelete
  31. Kalo si Target gak liat kita gimana? Work kah?

    ReplyDelete
  32. Aq ijin ngamalinya yach..... buat para jomblo
    Yg pengin ngedet ama aq bisa sms yach ke nomer
    Aq dwie: 0838 7282 2845

    ReplyDelete
  33. mohon izin untuk di amalkan

    ReplyDelete
  34. mohon izin mau d cba aja dehh

    ReplyDelete
  35. assalamualaikum,,,
    mohon izin mengamalkan...
    terima kasih,
    semoga berkah, amiiinn.

    ReplyDelete
  36. Izin mengamalkan mbah brooo...

    ReplyDelete
  37. kalau yakin mah pasti manjur atuh goblog

    ReplyDelete
  38. :-) eeeneeengggg-enneeeenggggg wae.....

    ReplyDelete
  39. Yooooooooolaaaaaaaaaaahhhhhhh :-)

    ReplyDelete
  40. iIn ngamalkan mbah....

    ReplyDelete
  41. sebesar ahpa kekuatan itoeh jika tdk d ridhoi alloh. Gag kan prnah brhsil. Ilmu kekuatan yg paling tinggi. Drajat.n ilmu dari orang tua kita

    ReplyDelete
  42. Izin mengamalkan buat cowo smga bisa ya mba

    ReplyDelete
  43. Mohon ijin mengamalkan untuk cowo yang sya mksud

    ReplyDelete
  44. Wahhh manjurr bro gua coba ke nenek2, nenek2nya kejar2 gua sambil bawa golok.. Karna gua salah mungkin menatapnya.., soalnya menatapnya sambil melototin... :D

    ReplyDelete
  45. assalamualaikum....
    mohon izin mengamalkannya ...
    semoga berkah...

    ReplyDelete
  46. Apa iya nihh...kudu coba. .

    ReplyDelete
  47. ijin mengamalkan ni ilmu mbah...

    ReplyDelete
  48. untung mantrany bahasa jawa... jdi aq bisa gapal

    ReplyDelete
  49. Ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  50. pelet jepang lebih manjur lagi,, wkwkwk

    ReplyDelete
  51. saya minta izin untuk mengafalkan ilmu ini

    ReplyDelete