Mantra Ilmu Pelet Melalui Tatapan Mata


Fenomena ilmu pelet sekarang ini memang semakin marak sehingga menyebabkan banyak orang ingin menguasai ajian pelet paling ampuh dengan cepat, misalnya dalam hal memikat wanita atau mendapatkan hati pria idaman yang tidak mudah apabila dilakukan dengan tanpa adanya amalan mantra pengasihan dan sejenisnya. Ini bukan perkara baru karena dalam setiap kesempatan sudah seringkali tersakti bilang bahwa tidak ada orang yang ingin mempunyai ilmu pengasih hanya untuk tujuan main-main saja, meskipun fakta di lapangan ternyata sangat mengejutkan. Dari hasil pengamatan penulis, banyak orang hanya menggunakan ilmu pelet hanya untuk bersenang-senang dalam memberikan rasa puas akan hasrat sementara dalam hal ini seperti pacaran dan mencari pasangan.

Ini tentu bukan hal baik karena seharusnya amalan mantra pelet sesama jenis maupun untuk mendapatkan hati orang yang di inginkan, akan lebih baik kalau digunakan dengan semestinya sehingga apabila memberikan hasil yang baik maka itu akan terasa karena kita memang punya niat untuk serius dengan orang tersebut. Tidak terkecuali dalam mendapatkan amalan pelet asli yang dapat diterima hasilnya, maka akan lebih baik kalau digunakan dengan bijak. Mempelajari amalan pelet memang tidak dapat dilakukan dengan serta merta dan mengharapkan hasil yang baik dari apa yang kita peroleh dengan cepat. Selalu ada syarat dan ritual yang harus dipenuhi sehingga kalau kita berhasil dengan langkah tersebut maka hasil baru akan terasa dan target akan mulai menyukai kita.

Sampai pada tahap ini, orang akan mulai mengira bahwa amalan pelet yang dia gunakan sudah berhasil, itu dapat dilihat dari target yang mulai tergila-gila dan jatuh cinta tanpa syarat kepada si pemilik ilmu asihan tadi. Namun sebenarnya masih ada beban berat bagi yang ingin serius dengan amalan yang dia miliki, yaitu bagaimana menjaga hati target dan dapatkah membuatnya bahagia kalau nanti dia hidup bersama kita? Ini terdengar konyol, namun akan lebih baik dipikirkan kalau menginginkan manfaat yang besar dari hasil usaha yang telah kita lakukan dengan pelet.

Sedangkan untuk jenis-jenis ilmu penakluk wanita dan pria sendiri ada sangat banyak macamnya, disini akan kita ulas mengenai salah satu amalan pelet pendek namun berkhasiat bagi yang ingin punya pegangan ilmu pemikat. Yaitu pelet lewat pandangan mata, apakah ilmu ini hebat? Tentu saja, apabila dilakukan dengan sungguh-sungguh dan sugesti yang kuat maka hasil dari amalan ini tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak orang yang membuktikan dan berhasil dengan amalan pelet jarak jauh maupun jarak dekat melalui tatapan sorot mata. Rasanya sangat sayang kalau anda tidak mengetahui amalan yang satu ini karena sangat mudah diamalkan.

Nah berikut in adalah salah satu doa ilmu pelet tatapan mata yang dapat anda hafalkan:
Karena beberapa alasan, mantra ini tidak lagi dipublikasikan untuk umum. Silakan hubungi kami untuk mendapatkan panduan lengkap mengenai amalan ini

Cara menggunakan pelet pandangan mata tersebut adalah dengan menatap mata orang yang ingin kita pelet, atau cukup dengan foto wajahnya saja. Selanjutnya adalah membacakan mantra sambil memberikan sugesti pada diri sendiri bahwa dia sudah sayang dan takluk pada kita atas dasar kekuatan pelet yang kita berikan padanya. Jika anda ingin mempunyai amalan pelet yang manjur untuk meluluhkan hati orang yang dimaksud, maka silakan menghubungi kami karena dengan amalan yang sudah dibuktikan oleh banyak orang, kami memiliki teknik khusus untuk menaklukkan target dengan panduan yang jelas dan mudah dipelajari. Dengan menebus mahar yang cukup terjangkau maka panduan pelet tersebut akan dapat anda miliki. Jika berminat silakan hubungi kami DISINI


108 comments:

  1. gua sudah lama tidak ketemunya..bole guna fotonya ? mohon penjelasan

    ReplyDelete
  2. pake uang lebih manjur . . .wkwkwk

    ReplyDelete
  3. hwehehe.... mantab tu,bwt yg lg jomblo.
    wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  4. Hehe.. Aya aya bae mantra gratis. Lumayan ker nu jomblo nya.

    ReplyDelete
  5. gak usah repot2, bawa aja emas sekilo,,, di jamin lengket tuch,,, heeee

    ReplyDelete
  6. jaman sekarang tu yg paling manjur pelet jepang ( mobil/motor keren)klo g duit segepok

    gw jamin klepek klepek siap eng ing eng hehehe

    ReplyDelete
  7. ada resikonya untuk yg terkena pelet gak bro ?

    ReplyDelete
  8. jaman sekarang masih aja percaya sama gituan, hadew

    ReplyDelete
  9. ini bneran bro, kmren gw coba lngsung manjur, mantan gw minta balikan sampe meluk2 gw ditempat umum sambil nangis lg...adaw mantan malang sekali nasibmu..hhhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gak...? rasa ingin mencoba tp gK tau artinya hhehe

      Delete
  10. sy mhn izin kepada pemilik mantra ini karna sy akan mengamalkan mantra tersebut

    ReplyDelete
  11. mohon ijazahnya,, semoga barokallah,, insya allah dengan cara yang baik niat yang baik hasilnya pun akan baik..

    Bismillah

    ReplyDelete
  12. Buat yg udh cb ap bneran ampuh?
    N ap efekny trhdp si cwe?
    Mhon d reply yg udh bktiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ngefek ke kita gak? trus cara nglepasin mantra itu gimana?

      Delete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. Berapa kali baca mantranya ??? Nama yg disebut harus lengkap ga??
    Mohon jawabannya yaaahhh ?? Terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  15. mantap gan postingannya...
    monggo kito sami sami nguri nguri budaya jawi..

    mantap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ustadz..saya sudah mengirim sms sesuai ketentuan/syarat.. tpi saya msih blum mendpt balasan dari ustadz...mhon utk ustadz membalasnya...(ilmu pelet instant)

      Delete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. jiaha musriikk musriikk ktauan g lakunya :v

    ReplyDelete
  18. Mantranya bnneran brow...

    Blom di pake dah klepek2 cwe nya...

    Wedyhhh mantap abssss...

    ReplyDelete
  19. Ijin mengamalkan mbah ... nyuwun restune ngamalke amalane mbah nggeh . Mugi mugi berhasil

    ReplyDelete
  20. Ijin mengamalkan.

    ReplyDelete
  21. Klo targetnya cewe chinese bisa gak..?

    ReplyDelete
  22. M0hon izin nggih,
    kulo badhe ngamalaken

    ReplyDelete
  23. Gimana cara mengamalkannya ? haruskah pake puasa dan berapa kali diucapkan dalam hati ? mohon petunjuk

    ReplyDelete
  24. pakai segepok duit azaa... bro ... lihat matanya.. kalau berbinar-binar.. tandanya dah kepelet....

    ReplyDelete
  25. Bgi yg prcaya.. bleh coba.. tpi bgi yg tak percaya jngan mremehkannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara lepas mantranya gimana itu?

      Delete
  26. Si mbah yg punya mantra masih jomblo lho...hi hi hi

    ReplyDelete
  27. aku coba ya bissmilahirrahmannirrahim

    ReplyDelete
  28. anee mau ijin ngamalin ke 2 ilmu pelet Smoga sukses :) makasih buat yg pnya ni mantra dan blog :)

    ReplyDelete
  29. sangat menarik ilmu pelet melalui tatapan mata

    ReplyDelete
  30. Yah buat para jomblo/jomblo wati.
    di coba aja.
    Berusaha kan boleh aja.yg penting tdak meyinpang dari
    ajaran kepercaya an qt masing 2.ok brooo

    ReplyDelete
  31. Kalo si Target gak liat kita gimana? Work kah?

    ReplyDelete
  32. Aq ijin ngamalinya yach..... buat para jomblo
    Yg pengin ngedet ama aq bisa sms yach ke nomer
    Aq dwie: 0838 7282 2845

    ReplyDelete
  33. mohon izin untuk di amalkan

    ReplyDelete
  34. mohon izin mau d cba aja dehh

    ReplyDelete
  35. assalamualaikum,,,
    mohon izin mengamalkan...
    terima kasih,
    semoga berkah, amiiinn.

    ReplyDelete
  36. Izin mengamalkan mbah brooo...

    ReplyDelete
  37. kalau yakin mah pasti manjur atuh goblog

    ReplyDelete
  38. :-) eeeneeengggg-enneeeenggggg wae.....

    ReplyDelete
  39. Yooooooooolaaaaaaaaaaahhhhhhh :-)

    ReplyDelete
  40. iIn ngamalkan mbah....

    ReplyDelete
  41. sebesar ahpa kekuatan itoeh jika tdk d ridhoi alloh. Gag kan prnah brhsil. Ilmu kekuatan yg paling tinggi. Drajat.n ilmu dari orang tua kita

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. Izin mengamalkan buat cowo smga bisa ya mba

    ReplyDelete
  44. Mohon ijin mengamalkan untuk cowo yang sya mksud

    ReplyDelete
  45. Wahhh manjurr bro gua coba ke nenek2, nenek2nya kejar2 gua sambil bawa golok.. Karna gua salah mungkin menatapnya.., soalnya menatapnya sambil melototin... :D

    ReplyDelete
  46. assalamualaikum....
    mohon izin mengamalkannya ...
    semoga berkah...

    ReplyDelete
  47. Apa iya nihh...kudu coba. .

    ReplyDelete
  48. ijin mengamalkan ni ilmu mbah...

    ReplyDelete
  49. untung mantrany bahasa jawa... jdi aq bisa gapal

    ReplyDelete
  50. Ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  51. pelet jepang lebih manjur lagi,, wkwkwk

    ReplyDelete
  52. saya minta izin untuk mengafalkan ilmu ini

    ReplyDelete
  53. izin mngmlkny .. bismilaahh

    ReplyDelete
  54. Wkwkwkwk...lucu awas ntar dikerumumin warga lo.

    ReplyDelete
  55. lagi baca mantra, temen ane manggil. Jadi keliat matanya
    Help gan! Ane bukan HOMOOOO!!!! :'((((

    ReplyDelete
  56. semuanya atas rido allah

    ReplyDelete
  57. wkwkwkwkwkwkwk..... koplak

    ReplyDelete
  58. mohon ijin untuk mengamalkannya, Mbah.....

    ReplyDelete
  59. Izin mengamalkan

    ReplyDelete
  60. Bnyak koment lek pgn tw brhsil ap gk nya ya tnggl cba ja lgsg. Nyoba jg gratis gk byar ap2 bnyk tnya

    ReplyDelete
  61. bang saya mau coba.
    kira2 mantra nya apa bang.
    karna saya udh lama jomblo bang��

    ReplyDelete