Doa Wirid agar Pria atau Wanita Cuek Tergila-Gila




Kalau kita membahas tentang wirid agar wanita tergila-gila tentu akan mengarah pada keilmuan dimana seseorang akan mendapatkan kesempatan untuk mengejar apa yang di inginkan dalam hati, termasuk bagaimana doa supaya pria cuek jadi suka sama kita sebagai seorang wanita, dengan demikian memang tidak mudah menjalani apa yang tadinya dianggap sepele karena ada banyak hal diluar sana berjalan tidak sesuai dengan keinginan hati. Untuk itu, ada dua pilihan, kita memilih mundur dan mengurungkan keinginan dalam hati atau terus manju memperjuangkan apa yang kita citakan meskipun itu berat, banyak rintangan yang menyebabkan kehidupan ini terasa penuh liku apalagi dengan keadaan yang terus berubah dan keinginan besar yang tidak kunjung dapat terwujud.

Tulisan ini adalah kelanjutan dari artikel terdahulu tentang pelet pengasihan yang sangat ampuh untuk menundukkan lawan jenis kita agar cinta dan tergila-gila pada kita. Jika anda belum membacanya, hendaknya buka terlebih dahulu artikel yang lalu yaitu tentang Mengamalkan Ilmu Puter Giling.

Dengan mengamalkan cara-cara ritual puter giling yang benar, maka anda akan mendapatkan khasiat dari ilmu langka ini. Adapun untuk menambah kegunaan ilmu puter giling sukma ini maka diperlukan rapalan atau semacam doa yang dibaca ketika sedang menjalani lelakunya.

Hendaknya mantra dibawah ini dibaca sambil membayangkan wajah orang yang anda inginkan ketika sedang beranjak tidur malam. Mantranya adalah sebagai berikut:

Ajiku pengasih puter giling sukma,
Tak jaluk guro kuasamu jabang bayine….. (nama orang yang dimaksud)
Elingo lan senengono lahir bathin marang aku
Seneng (3X)
Kesemsem (3X)
Lahir batin marang……. ( nama anda)
Uber aku (3X)
Kersaning gusti

Dalam upaya meluluskan keinginan dalam hati memang tidak mudah, namun bukan berjuang namanya kalau susah sedikit sudah mulai kehilangan tujuan dan menyerah, karena hal nikmat yang dapat dirasakan sebenarnya ketika kita berhasil dalam memperjuangkan suatu hal dan mendapatkan hasil yang memuaskan setelah proses panjang yang tidak mudah dilewati, sehingga apa yang tadinya dirasa sangat sulit akan mulai nampak hasilnya, dan memberikan kejutan pada kita suatu saat nanti sehingga semua akan terasa lebih baik karena akan ada banyak perkara yang sama sekali tidak pernah kita duga akan terjadi dimana orang mulai menemukan jati diri dalam kehidupannya.




loading...

1 comment:

  1. Wkwkwkw.... gawat juga mantranya ya om...

    ReplyDelete