Tata Cara Ilmu Puter Giling Sukma




Dari sekian banyak keilmuan yang bagus salah satunya yang paling ampuh adalah ilmu puter giling sukma, dimana dengan melakukan ritual ilmu ini maka dapat membuat orang yang kita cinta atau pria idaman tergila-gila pada wanita yang mencintainya. Sangat cocok untuk mereka yang jatuh cinta namun tidak mendapat tanggapan atau cinta bertepuk sebelah tangan, maka jangan biarkan dia terus mempermainkan anda. Dengan keinginan yang kuat untuk memperoleh sesuatu yang di inginkan maka bukan tidak mungkin orang akan berani melakukan bermacam cara, termasuk yang memiliki resiko tinggi untuk keperluan hidup dimasa depan karena dengan menempuh hal ini maka diharapkan hasrat dalam hati akan dapat terpenuhi sehingga tidak lagi mengganu pikiran ketika kita sudah memastikan sesuatu berjalan dengans semestinya.

Semua orang akan memiliki tujuan sendiri ketika sudah mengharapkan hal penting dalam hidup yang akan terjadi dan kemungkinan berhasil untuk dilakukan, sehingga membuat kita merasa lebih nyaman melakukan apa yang dianggap benar karena dengan melihat perkara tersebut akan menjadikan seseorang makin percaya diri menghadapi segala kemungkinan dalam kehidupan ini termasuk mempelajari ilmu gaib yang dirasa perlu. Lantas bagaimana tata cara puter giling sukma ini? Sebenarnya pelet yang satu ini memiliki beberapa versi yang berbeda, hanya saja secara garis besar semua lelaku yang harus dijalankan adalah hampir sama.

Kadangkala ada keinginan berbeda ketika seseorang mengharapkan apa yang dilakukan akan dapat terkabul, namun demikian akan lebih baik mengerti keinginan hati sehingga akan mendapatkan respon sangat cepat termasuk bagaimana kita menyikapi kehidupan ini dengan bijak untuk mendapatkan hal baru yang sesuai dengan keinginan, membawa sebuah keadaan menjadi lebih baik dari sebelumnya sehingga apa yang dianggap penting akan mulai dapat dikuasai ketika seseorang sudah mengerti apa yang seharusnya dilakukan demi mendapatkan kepuasaan batin dan memenuhi keinginan hati, misalnya ingin bersama pria atau wanita idaman yang selama ini hanya dapat dibayangkan dalam hati tanpa memiliki keberanian untuk mendekatinya.

Apabila anda ingin mendapatkan ilmu ini dengan instan, maka disarankan untuk mencari seorang guru yang akan mengijazahkan ilmu puter giling tersebut kepada anda, jadi anda tidak perlu melakukan ritual yang kadang merupakan hal yang sangat berat untuk dilakukan. Karena sebagian orang sibuk lebih memilih untuk terima beres soal keilmuan, akan rela membayar mahar berapa saja asal niat dalam hati dapat lulus dan terkabul, yang demikian ini memang tidak mudah diterima karena tidak semua orang mau menjalani lelaku yang tergolong berat ketika harus belajar sendiri sebuah ilmu kebatinan.

Adapun langkah-langkah untuk mendapatkan pengasihan puter giling sukma yaitu:
  1. Mandi keramas dengan kembang 7 rupa, dengan bacaan niat yang dibaca sebanyak 3x sebelum keramas. Niatnya adalah “Niat isun adus ing banyu telaga warna, badan isun murup muncar koyo cahyoning mustiko, byar padang terawangan saking kersaning Allah.
  2. Melakukan puasa satu hari satu malam, puasa dimulai pada jam 6 sore hari Sabtu dan buka puasa pada jam 6 sore hari Minggu,.
  3. Yang perlu di ingat, selama puasa tidak boleh tidur dan melakukan keburukan
  4. Pada saat puasa membaca mantra sebanyak 33x pada hari Sabtu dan Minggu, adapun mantranya dapat dilihat disini:  BACA MANTRA ILMU MENJERAT HATI PRIA WANITA




loading...

2 comments:

  1. agan katanya tidak boleh tidur lha terus waktu tidurnya itu jam berapa sob

    ReplyDelete
  2. Mulai mandinya itu kpan,apa sebelum memulai puasa kah

    ReplyDelete