Mantra Ilmu Pancasona: ajian mati bisa hidup lagi




Mengenal ilmu pancasona memang penuh dengan kejutan, pasalnya ajian pancasona ini dapat dikategorikan sebagai sebuah ilmu mati bisa hidup lagi dimana orang yang mempunyai kemampuan pansasona akan dapat me-regenerasi sel tubuhnya dalam hitungan detik sehingga bagian tubuh yang semula terpisah akan dapat tumbuh kembali dengan hanya kurang dari beberapa detik. Memiliki ilmu panca sona bisa merupakan arti tersendiri bagi mereka yang berhasil menguasai ilmu langka ini, karena untuk mendapatkan ajian pancasona bukanlah hal mudah. Rintangan yang berat berupa ritual puasa melek yaitu tidak makan dan tidak bicara selama 12 hari harus dijalani bagi yang ingin mendapatkan aji panca sona. Belum lagi mantra serta ujian-ujian berat lainnya.

Mendengar tentang cerita ajian pancasona yang ampuh ini tentu tidak lepas dari kisah kejayaan masa lalu dimana orang mempunyai banyak kemampuan hebat sebagai seorang pendekar, yang mana akan memberikan kejutan sangat besar bagi kita terutama yang masih awam dan kagum akan kegunaan ilmu seperti ini, akan banyak kegunaan kalau hanya untuk mengetahui kehebatan dan kemampuan untuk mencapai tingkatan tertentu dalam hidup sehingga seseorang dengan mudah dapat mengamalkan ajian ini apabila berhasil menguasai amalannya.

Ilmu pancasona termasuk ilmu yang sangka, kalaupun ada yang menguasai ilmu ini jumlahnya dapat dihitung dengan jari. Salah satu penyebabnya adalah karena ilmu ini tidak dapat diturunkan, barang siapa yang ingin menguasai ajian pancasona maka harus melewati sederetan lelaku yang sangat berat.

Ilmu Pancasona

Hal unik dari ilmu ini adalah apabila orang yang mempunyai amalan ini terkena pukulan dari lawan maka dengan mudah dapat memulihkan kembali anggota badannya hanya dengan langkah sederhana, bahkan dalam beberapa detik sudah dapat kembali siap untuk bertanding. Banyak yang mengatakan kalau ilmu pancasona ini tergolong ilmu garis keras, karena kalau melihat kehebatan ilmu ini sunguh diluar nalar manusia. Pancasona bisa disebut juga sebagai tingkatan tertinggi ilmu rawa rontek, sehingga pemilik ilmu ini akan memiliki kemampuan yang sangat ajaib. Bagaimana tidak, dengan menguasai ilmu pancasona, maka sel-sel tubuh akan melakukan regenerasi dengan cepat, bahkan dalam hitungan detik. Sehingga apabila bagian tubuh terp0tong, maka dengan cepat akan dapat pulih kembali.

Mengenai doa pancasona atau mantra supaya ketika kalah berkelahi dapat menang kembali tentu bukan perkara mudah untuk melakukan hal ini kecuali sudah ada ancang-ancang sebelumnya sehingga semua hal akan dapat berjalan seperti rencana yang sudah dijalankan. Ini memang memerlukan penjelasan rumit yang tidak mudah kita mengerti, namun dengan adanya amanah dari seorang guru tentu dapat memulai latihan untuk mencapai tingkatan tertentu dalam hidup untuk memenuhi semua keperluan degan amalan ini selama dalam latihan.

Ilmu kedokteran sendiri belum dapat menjelaskan tentang keajaiban ilmu pancasona, tidak heran kalau ilmu ghaib yang satu ini disebut sebagai ilmu tertinggi dalam dunia persilatan. Hal itu tidak lepas dari kehebatannya yang nyaris tak tertandingi.

Sesiapa yang menguasai ilmu pancasona maka tidak akan dapat terbu'nuh selagi dia menginjak tanah, air atau masih berada didalam atmosfer bumi. Satu-satunya cara untuk membun'uh pemilik ilmu ini adalah dengan mengeluarkannya dari atmosfir bumi atau menempatkannya dalam ruang kedap udara.




loading...

0 comments:

Post a Comment