Ajian Pelet Asmara Menyan Putih




Asmara Menyan Putih, adalah salah satu ajian pelet kejawen yang sudah ada sejak jaman dahulu nenek moyang kita. Kehebatan dari ilmu pelet Asmara Menyan Putih ini karena natra dan lelaku yang harus dilengkapi untuk mendapatkan aji ini bukanlah mudah.

Untuk belajar dan menguasai pelet asmara menyan putih, maka dimulai dengan puasa mutih tiga hari tiga malam yang diawali pada hari Selasa Kliwon. Kemudian dilengkapi dengan puasa pati geni selama satu hari satu malam.

Yang perlu diperhatikan adalah ketika menjalankan puasa mutih dan pati geni harus disertai dengan membaca mantra sebanyak 13x pada tengah malam sambil membayangkan wajah orang yang dituju (terget), dan dibarengi dengan membakar menyan putih.

Dan inilah mantranya yang harus dihafalkan:
"Bismillah, niat ingsun ngadeg ana ing tengahing jagat, dudu jagat sipate alam jagat, turuning urip ajiku si menyan putih, apa kuasane siro ingsun kongkon, lebokna lebune badan, badane sijabang bayine ........................ (orang yg dituju) kumpulna karo aku obahna rasane, teka madep weruh ing uripku,Ya ALLAH, Ya Muhammad".




loading...

0 comments:

Post a Comment