Cara Belajar Pelet Sendiri Tanpa Guru




Apakah anda ingin tahu cara belajar pelet ampuh sendiri yang dapat diamalkan dirumah? Mempelajari mantra pelet tanpa guru itu memang mudah, dan kita dapat melakukannya secara otodidak, namun tahukah anda kalau belajar ilmu pengasihan sendiri itu mempunyai resiko yang cukup besar?

Banyak yang bilang kalau belajar pelet dari internet atau dari hasil membaca tutorial dan petunjuk tanpa bimbingan guru itu mudah. Tetapi alangkah lebih baiknya kalau anda ingin serius dalam belajar, maka jangan sungkan untuk menemui seseorang yang memang ahli dibidang tersebut sehingga lebih tahu kemana langkah yang harus anda jalani dalam proses belajar tersebut.

Mungkin mempelajari ilmu tanpa guru memang bisa dijalankan, namun resiko atau dampak buruk sebagai akibat dari hal tersebut juga harus anda perhatikan. Resiko yang paling besar dari mengamalkan ilmu ghaib tanpa guru adalah menjadi gila atau hilang kewarasan. Hal ini sudah banyak yang mengalami, mungkin karena dalam mempelajarinya anda terlalu overload dan belum waktunya mencapai tingkatan tertentu namun tetapa anda paksakan.

Nah, kalau ada guru pembimbing tentu tidak akan demikian jadinya. Untuk itu alangkah baiknya mempelajari ilmu apapun termasuk ilmu pelet harus tetap didampingin orang yang ahli dibidangnya.

Say pernah menulis beberapa artikel tentang pelet di blog ini, namun hal itu hanya sebagai pengetahuan saja. Bukan berarti anda dapat langsung praktek dirumah. Diantara artikel tentang ilmu pelet yang pernah saya tulis diantaranya adalah pada link berikut ini: http://tersakti.blogspot.com/2013/06/mantra-aji-semar-mesem.html




loading...

0 comments:

Post a Comment