Cara Mengetahui Hari Baik Untuk Menghindari Sial




Ketika kita sedang ingin bepergian atau melakukan hal-hal besar seperti pindah rumah, mendirikan toko atau bangunan, menikah, dan lain-lain kadang sangat penting mengetahui saat yang tepat untuk menghindari sial datang atau aral yang tak terduga. Hari-hari tertentu bagi yang percaya dan terutama masyarakat Jawa merupakan hari yang tak baik untuk digunakan melakukan sesuatu yang besar.

Dan perlu juga untuk mengetahui hari baik atau bulan yang tepat untuk kebaikan dimasa mendatang. Seperti misalnya orang yang akan menikah, maka penting untuk menentukan hitungan hari yang tepat disamping untuk melakukan persiapan, yang tak kalah penting adalah untuk mendapatkan berkah yang baik bagi keluarga tersebut nantinya.

Kadang kita melihat, ketika pengantin laki-laki ingin pergi ke tempat mempelai perempuan maka dipilihkan jalan yang memutar dan tidak lazim. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari kesialan yang ada pada hari tersebut, entah itu disebelah barat, timur, selatan, atau utara.

Sama halnya untuk persiapan pindah rumah, kalau bagi mereka yang percaya akan hitungan kejawen maka akan memperhitungkan dengan matang hari yang tepat untuk melakukan pindah tersebut. Saya sudah pernah mengulas tentang cara mengetahui hitungan hari dan pasaran untuk mendapatkan saat untuk hal yang akan kita lakukan, jika anda penasaran, silahkan baca disini http://tersakti.blogspot.com/2013/06/cara-menghitung-hari-baik-untuk-pindah.html




loading...

0 comments:

Post a Comment