Ciri Orang Terkena Pelet atau Guna-Guna




Ciri ciri orang yang kena pelet akan memperlihatkan beberapa tanda perubahan, yang umumnya tidak wajar dan secara jelas dapat dilihat perbandingan perubahan perilaku dari sikap keseharian orang tersebut. Umumnya yang terkena pengasihan atau pelet itu adalah cewek atau kaum wanita, namun tidak menutup kemungkinan para pria juga terkena ilmu guna-guna pelet ini.

Beberapa tanda yang sering diperlihatkan oleh orang yang terkena ajian semar kuning atau ilmu pelet lainnnya antara lain:

  1. Nafsu ingin berhubungan suami-istri dengan orang tertentu menjadi meningkat, hal ini ditandai dari perilaku gelisah, tergila-gila pada seseorang.
  2. Mengeluh pusing kepala disaat maghrib, jam 10 malam, dan juga ketika bangun tidur.
  3. Sering mengigau dan mimpi sampai berjalan/ tidur berjalan.
  4. Sering terbangun dimalam hari dan kebingungan/ gelisah.
  5. Hilangnya nafsu makan.
  6. Suka menyendiri dan tidak nyambung apabila diajak bicara.
  7. Suka meneteskan air mata atau tertawa sendiri tanpa sebab yang pasti.
  8. Terlalu terobsesi pada seseorang sampai kehilangan akal sehat.


Nah dari beberapa ciri orang kena pelet diatas dapat kita lihat kalau ilmu sihir atau pelet mempengaruhi orang dengan reaksi yang sangat cepat dan kadang sampai membuat si target kehilangan akal sehat. Namun khasiat dari pelet biasanya tidak bertahan lama, beda dengan ilmu pengasihan yang bekerja secara perlahan namun efeknya bisa sangat lama.




loading...

9 comments:

  1. iya beneran, saya udah pernh mencobanya sewaktu di semarang.

    ReplyDelete
  2. Cukup dengan ibadah..

    ReplyDelete
  3. Saya sekarang sedang dapet cobaan terkena pelet yang disebutkan diatas seperti yg tersebut diatas saya, skrg saya berusaha menangkalnya dengan ibadah dan zikir. Pada saat baru kena, pikiran saya melayang dan terfokus kepada seseorang, keluarga dan pekerjaan saya abaikan dan hanya ingin berikir tentang wanita tersebut.

    Ya Allah hanya pertolonganMu yang dapat menyelamatkan hamba saat ini

    ReplyDelete
  4. Saya punya pacar, hubungan saya awalnya lancar lancar aja gak adaasalah yg bisa sampe ribet. Dia udah pas dan sayang sama saya dan saya juga udah cocok banget sama dia. Sampe tiba tiba pacar saya ini berubah sikapnya perasaannya tiba tiba hilang ke saya dan kesannya ngejauhin saya. Setiap.liat dari matanya udah kaya bukan dia, sampe tiba tiba minggu selanjutnya habis maghrib dia telfon saya nangis sambil bilang tangannya sakit & biru biru. Dia sadar dirinya udah berubah tiba tiba, perasaannya hilang gitu aja ke saya bahkan kaya gak pernah sayang padahal sebelumnya dia sayang banget ke saya. Sekarang setiap kita ketemu kaya ada yg beda jadi gelisah dan saling benci. Apa ada yg sengaja hancurin hubungan saya atau dia cuma pelet pacar saya? Dan gimana cara hilangin dampak peletnya. Soalnya baru se

    ReplyDelete
  5. Saya jga merasa khn hal yg di atas yg di sebut pelet, smua yg tertulis di atas, itu smua berlku pda saya...
    Sampai skrg sya merasa hidup saya tidak menentu, yg ad dlm pikiran saya hnya lh dia.. Ap yg hrus saya lkukn..untuk menghilang khn pelet dri si cowok itu

    ReplyDelete