Doa Ilmu Penglarisan Dagang Paling Ampuh

Dalam menjalankan usaha atau niaga tak jarang orang yang mencari do'a penglaris atau ilmu penglarisan demi kemajuan dan kelancaran usaha yang akan dijalankan. Nah berhubungan dengan hal tersebut, disini saya akan memberikan salah satu doa penglarisan dagang yang mudah-mudaha dapat membantu anda dalam memajukan usaha yang dijalankan, tentunya dengan tetap mengharapkan berkah melimpah untuk setiap perniagaan yang dijalankan.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis ilmu penglarisan ini, mulai dari mantra mantra kejawen, pesugihan , sampai usaha mendapatkan kelancaran usaha yang dilakukan dengan mengunjungi tempat-tempat yang dianggap patut dikunjungi untuk keperluan ziarah. Berbagai jenis ilmu penglaris putih memang ada untuk tujuan membuat jualan laris manis dan mendatangkan pembeli sehingga barang dagangan cepat habis. Namun untuk membedakan ilmu pelaris yang bagus untuk berdagang dan juga yang tidak pantas diamalkan maka akan kita bahas dalam tulisan kali ini yang semoga dapat memberikan pencerahan bagi anda ketika saat ini sedang memerlukan ajian ini.

Doa Ilmu Penglarisan Dagang

Hampir sama dengan ilmu pengasihan untuk bos, maka doa penglarisan juga ada yang bersifat ilmu hitam maupun ilmu putih yang diambil dari kaedah agama yang kita anut. Nah dibawah ini salah satu doa penglaris paling ampuh untuk melancarkan usaha atau perdagangan yang anda jalankan:

ِِبسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
وَاِذَا رَأَوْاتِجَارَةً أَوْلَهْوَانِ انْفَضُّوْا اِلَيْهَا وَتَرَكُوْكَ قَائِمًا قُلْ ماَعِنْدَاللهِ خَيْرً مِنَ اللهِ وَمِنَ التِّجَارَةِ, وَاللهُ خَيْرُالرَّازِقِيْنَ

Bismillah Hiroh man Nir roh him.
Wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin.

Dari doa diatas dapat kita ketahui bahwa untuk memiliki ajian tersebut memang tidak perlu melakukan ritual puasa mutih dan amalan sejenis yang membuat sulit apalagi pantangan berat dalam memiliki ilmu tersebut. Dengan keyakinan penuh terhadap adanya ilmu tersebut maka secara otomatis akan memberikan efek yang baik bagi kelangsungan bisnis kita, termasuk kalau saat ini sedang berusaha merintis jualan barang atau baju.

Setiap orang memang punya teknik sendiri dalam memberikan tips menghabiskan barang dagangan dan mendatangkan minat pembeli untuk berkunjung ke toko tempat kita menjalankan bisnis. Dan ini akan semakin baik apabila disertai dengan usaha yang gigih dalam memajukan bisnis tersebut karena dengan ketekunan usaha kita akan mampu memberikan hasil maksimal dan dapat langsung dirasakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Ini akan berlanjut pada semakin maju usaha kita maka akan mendapatkan kepercayaan dari pembeli sehingga bukan tidak mungkin mereka akan menjadi pelanggan setia.



9 comments:

  1. assalamualaiku..
    mau nanya ki..bagai mana cara mengamal kan nya..?

    ReplyDelete
  2. Maaf.. Ada koreksi yg sangat penting. Tertulis: MIN NAL LOHI.. Yg benar adalah: MINALLAHWI. Trmksh.

    ReplyDelete
  3. mohon di ijazahkan, tapi bagaimana mengamalkannya

    ReplyDelete
  4. ass..kum
    saya mau tanya
    kalo boleh tau cara mengamalkannya gimana yaaa ??
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. Qobiltu Doa penglarisan
    Barakallah..Amiin..

    Wassalam.

    ReplyDelete