Ilmu Pengasihan Agar Disukai Atasan




Banyak jalan yang tak jarang ditempuh untuk mendapatkan perhatian dari si bos, salah satunya adalah dengan mengamalkan ilmu pengasihan agar disukai atasan atau orang yang jabatannya lebih tinggi. Hal demikian biasa terjadi demi untuk mendapatkan simpati dari atasan, yang ujung-ujungnya adalah persaingan untuk mencapai kedudukan yang lebih tinggi dalam suatu perusahaan atau tempat kerja.

Cara mendapatkan simpati atasan dengan ilmu pelet atau pengasih ini memang sedikit tidak lazim, namun ada juga orang yang percaya akan hal tersebut. Ambil saja contoh seseorang yang akan memasuki tempat kerja baru, biasanya pergi ketempat dukun atau 'orang pintar' agar dia dapat bekerja dengan tenang dan dapat diterima oleh lingkungan kerjanya. Secara tidak langsung orang tersebut juga percay akan hal ghaib yang termasuk kedalam pengasihan untuk tempat kerja tersebut.

Pernah suatu ketika waktu saya masih bekerja di Jakarta dahulu, dalam lingkup kerja dipabrik tersebut terjadi persaingan hebat antara manager untuk mendapatkan simpati dari si bos. Dan menurut salah seorang teman yang tahu akan hal-hal ghaib, katanya ada diantara mereka yang mempunyai ilmu pengasih untuk mendapatkan perhatian bos.

Adapun cara mendapatkan ilmu tersebut biasanya bukanlah mudah, diperlukan beberapa ritual khusus dan lelaku seperti puasa mutih, syarat-syarat tertentu disertai mantra yang harus dihafal.

Memang orang yang mengamalkan ilmu ini terkesan disukai sama atasan, namun tak jarang dari mereka yang mendapatkan sorotan serta keirian dari sesama pekerja, dan mungkin itulah dampak atau aura negatif dari ilmu tersebut.




loading...

0 comments:

Post a Comment