Mantra Pelet Do'a Pengasihan Nabi Yusuf




Mengenal do'a pengasihan Nabi Yusuf penting untuk anda ketahui apabila ingin belajar mantra pelet Nabi Yusuf sebagai sarana untuk memikat wanita atau pria yang anda cintai. Doa Nabi Yusuf ini dikenal sebagai ilmu pengasihan yang ampuh untuk menaklukkan hati lawan jenis yang anda taksir, karena sejak zaman dahulu ilmu pikat wanita Nabi Yusuf ini sudah diamalkan oleh banyak orang dan tak diragukan lagi khasiatnya.

Amalan ilmu pengasihan Nabi Yusuf ini dapat anda praktekkan hanya dengan niat baik dan yakin akan kebesaran Allah, dan dengan demikian maka ritual yang dilakukan tidaklah sia-sia. Berikut ini syarat dan langkah yang harus anda lakukan untuk mencoba ilmu ini, sebaiknya digunakan secara bijak, atau apabila anda ragu mintalah pembimbing seorang ahli, jangan mengacu pada apa yang saya tulis di blog ini karena penulis tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan yang terjadi.

Untuk memulai tirakat doa iulmu pengasihan Nabi Yusuf ini maka dimulai dengan sholat Hajat pada malam Selasa selama 3 hari berturut-turut. Sehabis salam, baca doa dibawah ini:

Karena beberapa alasan, doa amalan pengasih ini tidak lagi kami terbitkan untuk umum. Silakan hubungi kami bila ingin mendapatkan panduan lengkap amalan pengasih dengan mengganti sejumlah mahar

Apabila sudah selesai mengamalkan doa diatas, maka dapat pula dimantapkan dengan rutin membaca doanya yaitu sebelum bepergian baca doa kuncinya sebanyak 7 kali sambil meniupkan nafas ke tepapak tangan dan usapkan ke wajah. Ketika membaca nama orang yang dimaksud/ target, maka bayangkan si dia sedang menatap anda dengan wajah yang terlihat menyukai anda.

NB: Sekali lagi, doa diatas hanya sebagai pengetahuan, jangan praktek apabila tidak siap dengan resiko atau akibat yang mungkin tidak anda inginkan. Memang kita tidak akan tahu akan reaksi yang mungkin timbul dari beberapa amalan yang ada, karena sebagai orang awam sangat wajar bila rasa penasaran akan suatu sebab menimbulkan rasa ingin tahu sehingga mempelajari suatu ilmu dengan segera, namun tetap disarankan untuk mengajak seorang pendamping apabila ingin melakukan suatu amalan.




loading...

38 comments:

  1. Ini punya bang nico syah alam itu y amalanya

    ReplyDelete
  2. mohon ijin untuk mengamalkannya Ki

    ReplyDelete
  3. Ini nama kakek dan nenek, ibu dan bapak diri sendiri atau orang yg di maksud ya?

    ReplyDelete
  4. maaf ki saya mohon bantuan .teman saya terkena pelet diatas sama pacarnya .pacarnya ternyata punya niat jahat karena teman saya hidupnya jadi luntang-lantung dan meninggalkan keluarganya .saya kasihan dengan teman saya ki .
    Mohon bantuannya ki untuk membantu teman saya .
    Terimakasih

    ReplyDelete
  5. Mohon ijin utk mengamalkan dengan niat insyun

    ReplyDelete
  6. Ki gmna klw mau gamal kn tp d landasi berpuasa mutih?

    ReplyDelete
  7. ayat allahumma tu surah apa ya? pengen tahu tulisan arabnya...bantuin donk

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas informasinya,,,,
    Mohon ijin untuk mngamalknnya,,,,,

    ReplyDelete
  9. mohon ijin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete
  10. Mohon izin untuk mengamalkn

    ReplyDelete
  11. Mat malam ki , tlng di tampil kan surat nabi yusuf ayat 31 dan ayat 4 , sebelum nya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  12. mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

    ReplyDelete
  13. Mohon untuk mengamalkannya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  14. Mohon izin untuk mengamalkanya

    ReplyDelete
  15. saya mujah bin hamat dari malaysia mohon izimn mengamalkan dengan niat yang baik .Saya sedekah alfatihah buat sauadara Qabiltu.

    ReplyDelete
  16. mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  17. penasaran pengen mengamalkan.... Mohon restu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. asslmkm penulis.. mau tanya apakah amalan ini bisa di pergunakan untuk umum?

      Delete
  18. minta ijin untuk mengamalkan...qobiltu

    ReplyDelete