Pengertian Pikiran Alam Bawah Sadar Sampai Cara Mengaktifkan Lengkap




Membahas tentang pengertian alam bawah sadar akan memberikan semangat tersendiri karena topik ini memang sangat menarik apalagi kalau berkaitan dengan keajaiban pikiran bawah sadar dan cara mengendalikan pikiran bawah sadar seseorang sehingga akan menimbulkan kemampuan untuk mempengaruhi orang tersebut. Tentu kita pernah mendengar istilah alam bawah sadar, yang mana secara tidak sadar dalam diri kita dapat dipengaruhi dari segi pikiran oleh orang lain yang memiliki kemampuan untuk menaklukkan alam bawah sadar si target. Lantas apa pengertian pikiran alam bawah sadar itu?

Dalam berbagai kesempatan orang sudah memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu yang besar, namun kadang kita tidak mengetahui mengapa sampai sekarang belum dapat mewujudkan keinginan tersebut. Bukan karena kita tidak mampu atau tidak ada waktu namun seperti ada saja halangan dan secara tidak sadar kita berkehendak untuk menolak melakukan hal tersebut karena suatu alasan yang tidak dapat dipahami. Hal semacam inilah yang kadang sangat aneh dan memberikan misteri terbesar dalam hidup karena dari dalam diri kita sendiri kadang ada semacam dua sisi yang saling bertolak belakang, sehingga kita menjadi bingung apa penyebabnya apakah karena pikiran bawah sadar yang mengambil alih atau karena ada penyebab lain.

Kalau berbicara tentang alam bawah sadar, tak lepas dari topik tentang indera ke enam yang mana sebenarnya setiap orang memiliki kemampuan untuk mengaktifkan indera ke-6 ini sehingga secara sadar kita dapat mengendalikan alam bawah sadar kita.

Namun perlu keterampilan khusus untuk melatih alam bawah sadar ini, yang jelas ada kaitannya pikiran bawah sadar kita dengan hal-hal yang tak kita ketahui namun dapat terjadi dan kita baru sadar kalau sebelumnya sudah kita pikirkan.

Pikiran bawah sadar itu lebih mirip dengan mimpi, firasat, khayalan, dan apa yang kita rasakan namun belum terjadi. Sering seseorang mampu mengetahui apa yang akan terjadi pada dirinya atau orang lain, sebenarnya orang itu memiliki kelebihan indera ke-6 yang peka secara alami tanpa latihan.

Dalam beberapa kasus, alam bawah sadar seseorang juga dapat dipengaruhi oleh orang lain dengan istilah yang lebih populer yaitu menggunakan ilmu hipnotis atau ilmu gendam. Nah dari sini kita tahu kalau secara tidak sadar kita memiliki pikiran, visi, atau semacamnya yang lebih peka dari apa yang kita ketahui selama ini.

Rahasia cara mengaktifkan pikiran bawah sadar

Selanjutnya kita akan sangat penasaran dengan pertanyaan bagaimana cara mengaktifkan pikiran bawah sadar sehingga dapat memberikan keuntungan bagi kita, dan apakah alam bawah sadar seseorang dapat dikendalikan sehingga berdampak baik pada orang tersebut? Pertanyaan semacam ini memang sangat lumrah, dan akan selalu menarik untuk kita bahas karena memberikan wawasan baru yang mungkin berguna bagi kita untuk sekedar berbagi atau sebagai bahan diskusi.

Mengenai pikiran bawah sadar memang ada program khusus dan semacam teknik mengendalikan dan membuat aktif sehingga insting kita akan hal-hal dimasa depan dan apa yang seharusnya tidak kita mengerti menjadi lebih peka, lebih waspada akan sesuatu yang belum terjadi sehingga pada akhirnya itu akan memberikan manfaat bagi kita. Hal seperti inilah yang dapat dipelajari dengan teknik tertentu, membuat indera ke enam seseorang lebih peka, naluri dan apa yang selama ini tidak kita ketahui menjadi potensi besar untuk dikembangkan sehingga memberikan kegunaan bagi manusia dalam kehidupannya sehari-hari.

Sehingga tidak heran kadang kita menemukan kasus seseorang yang hanya berbekal pada feeling dan naluri yang kuat maka orang tersebut berani mengambil keputusan besar yang memberikan banyak resiko. Ini tidak lepas dari peran keyakinan dalam diri dan pikiran bawah sadar yang sangat tajam dan kuat sehingga mampu memberikan kekuatan seseorang untuk melakukan hal besar dalam hidupnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment