Ajian Pelet Lancang Kuning




Satu diantara banyak ilmu pengasihan atau amalan untuk pikat perempuan atau laki-laki adalah ajian lancang kuning. Ilmu pelet lancang kuning terdapat di daerah pesisir melayu yang mana untuk mewarisi ajian tersebut bukanlah hal mudah karena termasuk ilmu langka yang tidak semua orang dapat mempelajarinya.

Menurut cerita, barang siapa yang memiliki ilmu ini maka dia senantiasa memakai sesuatu yang ada unsur warna kuning pada tubuhnya, misalnya baju, celana, topi atau aksesoris berwarna kuning. Dan juga untuk menyempurnakan amalan ilmu tersebut maka si pemilik harus membuat kapal kecil yang terbuat semua dengan menggunakan bahan warna kuning, atau dsebut juga kapal lancang kuning.

Ilmu lancang kuning termasuk sulit untuk diturunkan atau diwariskan, karena ajian ini hanya dapat diberikan oleh si pemiliknya kalau dia sudah memiliki cucu dari keturunannya sendiri. Untuk itu apabila ingin menurunkan ilmunya kepada orang lain maka hendaknya melihat apakah orang tersebut dirasa mampu untuk memberikan ilmunya kepada orang lain kelak atau tidak.

Mantra pelet lancang kuning sendiri sampai saat ini masih belum saya dapatkan, mungkin karena ini termasuk ilmu langka yang susah untuk mencari infonya. Yang tak kalah menarik dari ilmu seputar metafisik yaitu satu jenis pengasihan yang pernah dibahas yaitu pelet pake merica.




loading...

0 comments:

Post a Comment