Asal Usul Bulu Perindu Terbuat dari Apa dimana Tempat Muasalnya




Mungkin kita tidak pernah tahu bulu perindu terbuat dari apa karena benda bertuah tersebut terletak dari pedalaman daerah sebagai tempat asal muasal yang tidak pernah dijamah orang, dengan demikian akan semakin banyak misteri yang tidak diketahui oleh orang khususnya bagi orang awam karena memakai keadaan tersendiri menyebabkan kita memahami seperti apa keadaan tersebut akan membuat seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Apa itu bulu perindu? Membahas sekilas tentang asal usul bulu perindu rasanya memang membuat penasaran, karena buluh perindu atau salah satu media untuk memikat lawan jenis ini merupakan barang yang dapat dimiliki oleh setiap orang dan dapat digunakan oleh siapapun asalkan dapat menghafal mantra-mantra khusus yang memang ditujukan untuk melengkapi keadaan benda ini sehingga menjadikan tuah atau kekuatan gaib dari benda tersebut semakin terasa.

Kadangkala kita merasa kagum akan kehebatan suatu benda sakti yang disangka hanyalah berfungsi sebagai pelengkap ilmu pelet atau menyebarkan guna-guna saja, padahal dibalik semua itu ada proses ritual yang berat dan sama sekali tidak kita duga sebelumnya sehingga bagi orang awam sekalipun akan merasa kesulitan menemukan jejak dari keadaan itu karena tidak pernah menyangka akan ada kehebatan dibalik sebuah benda yang selama ini kita anggap tidak memiliki kekuatan apa-apa padahal akan banyak mendatangkan kesaktian yang ampuh dan mungkin membuat orang lain kagum akan kekuatan dari sarana ilmu sihir tersebut.

Pengertian: Bulu perindu adalah sejenis tumbuhan rumput atau bambu yang tumbuh di daerah Kalimantan dan biasa digunakan oleh suku Dayak. Bentuk bulu perindu yaitu berupa benang-benang mirip rambut dengan warna hitam dan kaku. Karena memiliki keunikan yaitu dengan ciri dapat bergerak sendiri dan berpasang-pasangan maka tumbuhan ini sering digunakan sebagai media pelet untuk mendapatkan cinta lawan jenis.

Menurut cerita, bulu perindu dapat bergerak dan saling melilit apabila bulu-bulu perindu ini saling berdekatan, dipercaya kalau tumbuhan ini akan selalu mendekat dengan tumbuhan lawan jenisnya. Maka dari itulah banyak yang menggunakan bulu perindu sebagai jimat pelet atau sarana untuk pengasihan.

Meskipun asal bulu perindu dari Kalimantan, namun setelah banyak yang mencari dan mengetahui manfaat dari tumbuhan ini maka ternyata bulu perindu juga ditemukan hidup di daerah lain selain Kalimantan.

Umumnya cara menggunakan bulu perindu ini harus disertai dengan syarat khusus berupa mantra, kembang 7 rupa, kemenyan atau ritual puasa tertentu. Banyak orang yang menganggap tumbuhan ini memiliki keampuhan untuk memikat hati lawan jenis sehingga menggunakannya sebagai media untuk mendapatkan cinta seseorang dengan jalan pelet.

Jadi yang masih penasaran bulu perindu berasal dari mana atau benda ini terbuat dari apa tentu mulai ada titik terang untuk mengenal lebih jauh bahwa sebenarnya benda tersebut tidak lebih dari hanya benda biasa yang dapat kita temukan dengan mudah. Efek gaib atau kekuatan mistik yang ada pada benda tersebut tidak lain dan tidak bukan hanya karena adanya ritual khusus yang mendatangkan makhluk halus sehingga menyebabkan benda biasa menjadi tempat tinggal bagi mereka, pada intinya manusia bersekutu dengan makhluk halus dan melalui beberapa syarat yang ini sangat dilarang oleh agama.

Setelah menyimak penjelasan diatas tentu kita menjadi tahu tentang apa dan bagaimana media pengasihan yang seringkali diperdebatkan ini karena mengetahui ciri ciri keaslian dan bentuk benda yang palsu kadang sulit untuk mengenalnya, sampai kita sendiri membuktikan kekuatan dan dampak dari benda tersebut maka baru kemudian percaya bahwa semua yang dikatakan memang benar adanya dan tidak seharusnya kita terlalu pusing akan benda tidak penting tersebut karena dapat melupakan kewajiban hidup yang sebenarnya, yakni mendekatkan diri pada Allah SWT.




loading...

0 comments:

Post a Comment