Belajar Ilmu Gendam atau Ilmu Hipnotis




Ilmu gendam, tentu kita pernah mendengar istilah yang satu ini. Do'a belajar ilmu gendam atau mantra gendam banyak yang membahasnya, yang katanya dapat mempengaruhi seseorang sehingga dapat dikendalikan untuk kepentingan tertentu. Sehingga orang yang terkena gendam akan melakukan sesuatu tanpa dia sadari sesuai keinginan orang yang menggendamnya.

Ilmu gendam dapat dipelajari oleh setiap orang, tentu saja untuk belajar gendam diperlukan syarat-syarat tertentu. Dan untuk memperoleh ilmu gendam maka harus melewati beberapa tingkatan ujian dan mengamalkan mantra atau doa gendam.

Seringkali ilmu gendam disamakan dengan ilmu hipnotis. Padahal diantara keduanya terdapat perbedaan. Meskipun sama-sama dipelajari dengan ritual tertentu, namun dari segi kegunaan dan teknik yang dipelajari antara gendam dengan hipnotis memiliki ketidaksamaan.

Untuk belajar hipnotis dapat dilakukan melalui panduan-panduan praktis, meskipun disarankan agar mendatangkan seorang pembimbing yang ahli dalam bidang tersebut agar jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan maka dapat diantisipasi.

Sedangkan ilmu gendam biasanya dipelajari melalui seorang guru atau praktek khusus, yang tidak semua orang dapat menguasai ilmu ini dengan cepat.

Seringkali kita mendengar berita-berita negatif tentang ilmu gendam, padahal kalau dilihat dari khasiat yang didapatkan dengan mempelajari ilmu ini akan mendatangkan banyak manfaat asal tidak disalahgunakan untuk tujuan tidak baik.




loading...

0 comments:

Post a Comment