Beragam Ilmu Ghaib Tingkat Tinggi




Banyak yang sangsi akan kehebatan ilmu gaib paling tinggi tikatannya yang sepertinya hanya tinggal cerita, dimana untuk belajar ilmu ghaib tingkat tinggi tersebut tidak banyak yang berhasil atau sekarang memang sudah tidak ada 'orang pintar' yang dapat menguasai ilmu langka dari zaman dahulu.

Kalau dahulu kita mengenal ada banyak ilmu kesaktian yang diwariskan oleh para leluhur yang memiliki daya sangat hebat, yang tentunya memerlukan lelaku berat yang tidak semua orang dapat menempuhnya.

Sebut saja dari zaman si pitung atau tokoh sakti lainnya, dikenal adanya ilmu rawa rontek, ilmu kebal, yang memiliki kehebatan semacam tidak mempan dari ser4angan berupa fisik maupun secara ghaib. Ajian atau ilmu-ilmu tersebut memang memiliki kehebatan tak tertandingi, karena kuatnya lelaku yang harus dijalani.

Namun kalau dimasa sekarang sepertinya suudah semakin banyak orang yang ingin menempuh cara instant, misalnya membeli ilmu yang siap pakai, azimat pelet bulu perindu dan lain sebagainya yang dapat dimaharkan. Hal ini tidak sama dengan kalau mempelajari ilmu dengan tirakat dan lelaku yang berat yang tentu akan lebih dalam dapat dipelajari dan meresap kedalam batin.





loading...

0 comments:

Post a Comment