Mantra Pelet Pelintir Merica atau Cabe Rawit Sebagai Ilmu Langka





Berbicara mengenai mantra pelet pelintir merica tentu sudah banyak yang sering mendengar istilah ini karena tidak ada orang yang ingin mendapatkan ilmu pelet pelintir cabe dengan jalan cuma-cuma, selalu ada ritual khusus untuk mendapatkan keampuhan dari amalan tersebut tanpa melihat kembali pada apa dan bagaimana proses tersebut dapat berjalan karena semua orang hanya menginginkan hasil nyata dari apa yang sudah dicapai selain keinginan mendapatkan perbedaan dari hal tertentu dalam kehidupan ini. Dengan adanya keadaan tersebut maka sudah pasti orang akan lebih memilih untuk memikirkan apa yang ada dalam hatinya dengan sepenuh jiwa sehingga semua hal dapat dilakukan dengan keadaan tersendiri tanpa situasi apa saja yang kadang tidak kita mengerti. Hal ini selalu akan menjadi topik hangat untuk dibahas sedangkan orang lebih memilih memahami semua hal dari apa yang tidak kita mengerti karena keadaan tersebut hanya akan berdampak pada situasi tertentu dalam hidup kita tanpa melihat kembali pada semua aspek dalam hidup ini termasuk bagaimana kita memikirkan jalan kehidupan ini dimasa mendatang.

Dalam banyak kesempatan tentu masih ada keinginan untuk berteman dengan seorang perempuan sedangkan bagi para wanita akan lebih nyaman kalau dapat bergaul dengan lelaki pujaan hatinya tanpa memilih lagi kemana harus melangkah untuk mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan ini. Sedikit saja orang berbicara tentu membuat keadaan menjadi tidak menentu sehingga apa yang kita rasakan akan lebih menjadi keadaan paling baik dan tidak menutup kemungkinan untuk mencari jalan keluar dari masalah dalam hidup ini sehingga berbagai keadaan dapat dicapai dengan hanya melihat sedikit saja pada seseorang dengan keinginan kuat dalam hidupnya.

Mengenai ilmu pelintir cabe rawit dan sebagainya tentu bukan perkara baru karena sudah sangat banyak orang memikirkan mengenai masalah ini dan kadang tidak luput dari pandangan mata kita mengenai apa yang harus diraih dari keadaan tersebut sampai tidak ada lagi keinginan untuk membawa kembali situasi dimasa depan dengan lebih baik sehingga semua orang wajib mendapatkan tempat terbaik dalam hidup karena hanya dengan demikian maka kita dapat menguasai setiap keadaan sehingga orang akan mudah memanfaatkan setiap kesempatan dengan sangat baik. Tidak menutup kemungkinan segala keadaan tersebut akan berdampak pada situasi paling baru dalam kehidupan kita karena dengan adanya keadaan yang tidak menentu maka orang lebih memikirkan apa yang ada dalam hatinya daripada keadaan tersebut dengan seksama sampai ditemukan kehidupan paling baik dalam diri kita sendiri karena akan ada perkara baru dalam hidup yang memastikan kita mengerti dengan sangat baik setiap kesempatan dalam hidup ini.

Ada jutaan bahkan banyak sekali media pengasihan yang dapat digunakan untuk menyalurkan ilmu pelet yang ditujukan kepada target, salah satunya adalah mantra pelet pelintir merica yang akan kita bahas berikut ini. Dengan sarana cabe rawit atau cabai merah, leunca, atau pentol korek maka dapat digunakan untuk mengirim kekuatan pelet yang akan membuat wanita atau lawan jenis merasa sangat ingin berhubungan ba dan dengan anda.

Apabila masih belum menemukan pencerahan terkait ilmu ini tentu dapat mencari tahu kepada orang yang sudah berpengalaman karena ini bukan hal baru dalam hidup seseorang. Selalu ada jalan keluar untuk setiap masalah sehingga apa yang kita inginkan dapat berjalan dengan baik dan setiap keadaan dapat dirasakan bersama orang tersebut karena masih ada keinginan untuk menciptakan keadaan baru dalam hidup yang mungkin tidak kita mengerti dengan seksama sampai ditemukan waktu paling baik untuk memahami perkara ini dengan tidak memandang kembali pada keadaan hidup seseorang. Dengan demikian akan lebih baik kalau kita mampu menjaga setiap keadaan sampai ditemukan hal baru dalam hidup ini yang mungkin berguna untuk keadaan nanti dan memberikan hal baru dalam kehidupan ini sebagaimana orang menginginkan perkara baru dalam kehidupannya.

Cara menggunakan pelet ini sangat praktis, yaitu dengan memegang merica atau cabe merah pada ibu jari dan jari telunjuk, kemudian perlahan sambil memelintir merica baca doa untuk ajian pelet ini.

Mantra diatas dibaca terus-menerus sambil menjalankan aksi yaitu memelintir merica, maka si target akan merasa tersiksa oleh gair4h s3ks yang sangat hebat, hingga dia benar-benar tak mampu menahan hasrat tersebut. Maka akhiri kegelisahan si dia dengan memencet merica sampai pecah atau mematahkan batang korek api ditangan anda, dan dia akan mencapai org4sme dan merasakan kenikmatan tak terhingga.

Dari beberapa keadaan yang sering dijumpai, ternyata orang lebih memilih untuk mendapatkan hal baru dalam kehidupannya yang dapat memberikan kemungkinan untuk mencapai tujuan dalam hidup sebagaimana keadaan seseorang dengan tidak memandang pada situasi dalam diri orang lain. Karena kita hanya dapat memikirkan perkara yang belum tentu dapat terjadi namun akan menimbulkan kebaikan dimasa depan maka bukan tidak mungkin ini akan berdampak pada kehidupan kita kelak selagi masih banyak orang yang memikirkan mengenai hal ini dan akan membawa perubahan dimana orang tidak lagi percaya akan keadaan dirinya sendiri.

Nah, sedikit ulasan diatas adalah amalan untuk menerapkan pelet merica, diharapkan untuk tidak menyalahgunakan karena segala resiko buruk mungkin saja terjadi. Terutama kalau tidak ada dampingan dari orang yang ahli dalam bidang tersebut. Tulisan ini hanya sekedar untuk menambah pengetahuan kita tentang kepercayaan memikat orang melalui media cabe, seperti tulisan sebelumnya tentang ayat pikat awek karena masih banyak orang yang belum mengerti mengenai hal ini sampai ditemukan perbedaan dalam setiap langkah kehidupan.




loading...

11 comments:

  1. beda agama apalagi beda bangsa gmn y?mempan kah?

    ReplyDelete
  2. Percuma mau doa berapa kalipun kalo ngga ada usaha ngga bakal bisa, kalo cuman mengandalkan doa Mnding jgn buat cewe, Mnding buat bisa menghidupi keluarga

    ReplyDelete
  3. resiko yang bisa terjadi kalo gak ada pendamping itu kaya gimana gan??

    ReplyDelete
  4. Coba ah buat yg pny istri az

    ReplyDelete
  5. penangkalnya apa gan…?

    ReplyDelete
  6. Udh sya coba, tpi tak berhasil ceweknya cuek aj tuh ga ngaruh...hehehe..

    ReplyDelete
  7. Yg dimaksud pendamping tu siapa ya?

    ReplyDelete
  8. Emang meriica itu lembek apa
    diulek aja susah apa lg dipecahin pakai tangan waaaalah rekoooooso cooook

    ReplyDelete