Cerita Manusia Harimau Adalah Kisah Nyata!




Ingin membaca cerita manusia harimau yang dapat membuat bulu kuduk berdiri? Berikut ini salah satu kisah seram manusia harimau jadi-jadian yang berakhir tragis, meskipun awalnya penampakan manusia misteri tersebut membuat orang takut, namun ada saja hal yang lebih hebat dari apa yang dirasa sebagai ilmu kesaktian.

Cerita tentang manusia berwujud harimau, kadang berubah jadi anjing tersebut memang kisah sebenar yang terjadi di daerah asal penulis. Sekitar 3 bulan lebih kisah tersebut membuat orang enggan untuk keluar rumah karena takut akan wujud manusia aneh yang nampak di malam hari tersebut.

Dikisahkan, manusia tersebut merupakan orang yang sedang menguji kesaktian karena belajar ilmu ghaib, namun tak sedikit rumor yang mengatakan kalau ianya adalah orang yang hendak mencuri, dengan cara menakuti warga untuk mengalihkan perhatian.

Perwujudan manusia tersebut lebih sering berubah menjadi anjing besar, namun ketika tak ada pilihan lain maka ia akan berubah jadi harimau yang dapat meluk4i orang disekitarnya. Ketika hendak ditangkap, manusia ganjil tersebut selalu menghilang tanpa bekas.

Seperti apa kisah lengkap tentang manusia harimau yang sering nampak di malam hari tersebut? Silakan baca kisah sebenarnya disini: http://tersakti.blogspot.com/2013/09/misteri-manusia-yang-bisa-berubah-jadi.html

Dalam link yang telah admin tersakti berikan diatas nampak bahwa adanya upaya untuk mempelajari ilmu ghaib yang dapat merubah wujud orang normal menjadi manusia setengah harimau sehingga pada waktu-waktu tertentu dia akan berubah menjadi harimau jadi-jadian yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Kenapa demikian? Karena kehadiran manusia harimau ini sangat mudah diketahui apabila dia keluar di malam hari maka semua hewan yang dia lewati akan takut, misalnya banyak anjing melolong tak menentu, itu menandakan kehadiran makhluk setengah macan ini. Sehingga tidak ada yang berani untuk keluar menjenguk asal suara tersebut karena dapat terluka oleh manusia yang sudah mengamalkan ilmu gaib tersebut.




loading...

1 comment: