Langkah-Langkah Berlatih Hipnotis: Tahapan Latihan




Untuk anda yang ingin menguasai ilmu hipnotis bukanlah sesuatu yang dengan cepat dapat dipelajari. Ada tahapan tertentu dalam berlatih hipnotis sebelum dapat melakukan praktek menghipnotis orang misalnya, karena selama menjalani langkah-langkah dalam latihan ini diperlukan bimbingan dari ahli agar apabila terjadi hal yang tidak di inginkan dapat segera ditangani.

Seperti halnya latihan belajar yang lain, pasti ada kekeliruan dalam mengamalkan apa yang berupa materi dari sang guru, tentu saja ini lumrah karena dengan adanya kesalahan tersebut maka kita dapat mengambil hikmah dari apa yang telah kita lakukan dan dapat diperbaiki untuk kedepannya.

Beberapa tahapan atau komponen penting dalam belajar teknik hipnotis antara lain adalah:

  1. Keyakinan, ini penting untuk memberikan sugesti yang meyakinkan kepada orang yang akan dihipnotis
  2. Kekuatan batin, atau tenaga prana. Diperlukan untuk menyalurkan ilmu hipnotis yang diberikan kepada target berupa sugesti dan penyaluran tenaga dalam/ tenaga inti.
  3. Latihan yang intensif, tidak cukup berlatih satu atau dua kali kemudian berharap dapat menguasai ilmu hipnotis. Yang kita perlukan adalah ketekunan dan keyakinan dalam setiap latihan yang dijalani.
  4. Bimbingan dari orang yang ahli, bagaimanapun pandainya kita, kalau tanpa adanya bimbingan dari ahli sebaiknya tidak melakukan praktek sendiri. Karena bisa saja terjadi kecelakaan atau hal buruk saat kita menghipnotis orang, misalnya target terkunci atau tidak dapat menyembuhkannya.


Beberapa point diatas hanyalah sebagian kecil dari apa yang kita butuhkan apabila ingin menjalani langkah langkah belajar hipnitos, masih banyak faktor lain yang diperlukan untuk menguasai ilmu ini. Pastinya jangan sampai anda lupa untuk selalu aktif bertanya kepada orang yang lebih ahli, agar tahu mana teknik yang benar dan keliru. Apabila kita telah menguasai ilmu ini maka akan sangat banyak manfaatnya misalnya dalam bidang pengobatan, penyembuhan, dan lain-lain.





loading...

0 comments:

Post a Comment