Trik Tutorial Hipnotis Gratis untuk Pemula




Tutorial hipnotis untuk pemula kadang diperlukan bagi mereka yang ingin memperdalam ilmu hipnotis, karena bagaimanapun hebat orang tersebut dapat mempengaruhi alam bawah sadar orang lain pasti dahulunya dia belajar dengan trik dasar hipnotis gratis ketika masih awam akan ilmu hiponotis tersebut. Apakah mempelajari ilmu hipnotis tersebut termasuk sulit? Kalau pertanyaannya demikian, tentu jawabannya berbeda-beda pada tiap orang, ada yang merasa mudah dalam menguasai ajaran yang diberikan oleh pelatih, namun sesetengah orang mengatakan kalau belajar hipnotis apalagi yang mencapai tingkat tinggi itu sangat susah.

Baiklah, disini kita akan membahas secara mendasar tentang bagaimana langkah-langkah hipnotis yang akan dilakukan untuk mempengaruhi seseorang, dalam hal ini target yang sudah ditentukan sebelumnya. Yang harus kita perhatikan adalah apakah target tersebut benar-benar akan patuh terhadap setiap instruksi yang kita berikan atau tidak, untuk newbie sebaiknya mencari target yang mau diajak bekerja sama.

Sebelum mulai menghipnotis obyek atau target, pastikan orang yang akan dihipnotis paham betul dengan apa yang akan anda lakukan padanya. Berikan pemahaman dan keyakinan kepada dia untuk mematuhi setiap perintah yang akan dan berikan. Kalau obyek sudah benar-benar siap, maka masuk pada langkah selanjutnya.

Siapkan tempat duduk yang nyaman untuk dia bisa santai, perintahkan agar dia memejamkan mata, menghilangka segala pikiran yang mengganggu dan fokus pada satu titik hitam diantara kedua matanya. Instruksikan agar dia membayangkan imajinasi ditempat yang sejuk, tenang, dan nyaman untuk istirahat, sehingga dai dapat tertidur tanpa ada yang mengganggu.

Setelah dia siap, maka saatnya menghipnotisnya. Ketika dia paham dan mulai menuruti apa yang anda perintahkan, ,maka artinya anda berhasil membuatnya tidak sadar, yaitu dalam keadaan setengah tidur dan semakin dalam dia tertidur maka semakin bagus ilmu hipnotis yang anda miliki.

Dalam keadaan tidak sadar tersebut anda dapat memberikan sugesti dan instruksi sesuai keinginan anda. Karena obyek akan menuruti setiap perkataan yang anda berikan padanya.

Selanjutnya setelah dirasa cukup, silahkan menghentikan perintah hipnotis dan membangunkannya kembali sehingga ketika anda perintahkan untuk sadar maka dia akan kembali sadar dalam keadaan sehat seperti sediakala.





loading...

2 comments: