Beberapa Manfaat Belajar Hipnotis




Kebanyakan dari kita beranggapan kalau hipnotis merupakan ilmu hitam yang identik dengan kejahatan dan tidak pantas untuk kita pelajari. Untuk orang yang masih awam tentang seni hipnotis, pandangan tersebut memang tidak mengheranka lagi. Hal ini terkait banyaknya tindak kriminal yang mengatasnamakan ilmu hipnotis, ilmu gendam, dan sejenisnya yang tentu saja ini merupakan sebuah penyalah gunaan dan tidak dapat dijadikan sebagai penghakiman bahwa ilmu hipnotis adalah pelajaran sesat.

Sebenarnya hiopnotis adalah ilmu yang dapat dipelajari oleh siapa saja, termasuk kita. Dan mengenai baik atau tidaknya tindakan yang kita lakukan dengan ilmu tersebut adalah bergantung pada orang yang melakukannya. Tidak ada yang dengan keilmuan yang kita miliki, sebatas kita dapat membawa diri dan menempatkannya pada posisi yang benar, maka tidak akan ada penyelewengan atau penyalahgunaan ilmu tersebut.

Manfaat belajar hipnotis yang dapat kita rasakan secara langsung adalah pada diri kita sendiri, yang mana dengan berlatih hipnotis maka kita akan lebih memupuk keyakinan diri, berlatih menjadi pribadi yang kuat, handal dan mampu memberikan pengaruh positif baik untuk diri sendiri ataupun orang disekitar kita. Dengan mempelajari keilmuan tentang hipnotis maka dapat mengendalikan secara penuh perasaan, kepribadian dan apa yang kita miliki agar berkembang ke arah yang lebih positif.

Hal bermanfaat lainnya yang dapat kita ketahui sebenarnya sangatlah banyak, seperti apa yang kita lakukan tersebut dengan bantuan kemampuan menghipnotis yang kita miliki daat digunakan untuk menolong sesama, memberikan bantuan kepada orang lain, untuk pengobatan, dan lain sebagainya terutama apabila kita adalah tipe orang yang mampu menularkan ilmu tersebut kepada orang lain. Masih banyak lagi manfaat yang kita dapatkan dari belajar ilmu hipnotis tentunya sepanjang hal tersebut digunakan untuk kebaikan dan tidak disalah artikan untuk tindak kejahatan.




loading...

1 comment: