Doa Agar Wajah Bercahaya dan Enteng Jodoh Lengkap




Setiap orang tentu tidak menolak apabila memiliki penampilan menarik karena hal ini akan memudahkan untuk banyak perkara dalam kehidupan ini, termasuk enteng jodoh dan mendukung ketika hendak memelihara pergaulan dengan teman, atau dalam beberapa kasus akan sangat menunjang untuk urusan pekerjaan. Memiliki raut wajah yang memancarkan sinar dan berseri-seri menjadi idaman banyak orang, ada doa agar wajah bercahaya dan memiliki kharisma tinggi yang dapat diamalkan, tentunya dengan bacaan tersebut dapat membuat kita tampil lebih kinclong dengan muka berseri-seri dan mempesona.

Mungkin kita tidak pernah mengira bahwa dengan hanya melakukan beberapa tips ringan yang terkait dengan kesehatan akan menyebabkan kita memiliki tubuh yang bugar, senantiasa siap dalam segala hal dan apa yang dirasa perlu akan dapat dilakukan sehingga semua dapat menjadi lebih baik pada akhirnya. Orang akan mengira bahwa semua yang kita inginkan dapat tercapai sehingga dapat melakukan berbagai hal menarik lain, termasuk bagaimana memelihara keadaan dengan lebih baik sehingga semua akan sampai pada keadaan dimana orang mulai memikirkan keadaan hidupnya dengan baik sehingga tidak menyebabkan orang lain kerepotan untuk mencapai tujuan tertentu.

Seperti yang sudah dijelaskan dalam tulisan sebelumnya tentang cara membuka aura tubuh dimana kalau kita memiliki aura yang kuat maka akan dapat digunakan untuk mempengaruhi orang-orang disekeliling kita tentunya untuk berbuat kebaikan. Nah memiliki wajah yang lembut dengan pesona alami akan dapat menarik simpatik banyak orang, yang tentunya memudahkan kita dalam bergaul dalam masyarakat luas.

Untuk memancarkan pesona dan membuat wajah bercahaya dapat diperoleh yaitu dengan mengamalkan Surat Yusuf dan ritual tertentu, yang tentunya tidak bertentangan dengan ajaran agama. Selain memiliki wajah yang memancarkan cahaya akan dapat pula digunakan sebagai sarana enteng jodoh bagi yang belum menemukan jodohnya. Semua hal mungkin akan terlihat susah ketika kita memikirkan dengan berat sehingga tidak mendapatkan apa saja yang dirasa perlu, namun akan lebih baik kalau kita mampu mengendalikan keadaan dan membawa diri dengan baik sehingga setiap kesulitan dapat dilampaui dengan baik tanpa adanya keraguan dalam hati.

Berikut ini amalan yang dapat dilakukan untuk memperoleh aura wajah yang memancarkan cahaya:

Membaca Surah Yusuf ayat 4 dibaca 3x

اذ قال يوسف لابه ياابت اني رأيت احد عشر كوكبا والشمس والقمر رأيتهم لي ساجدين

idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin dibaca 3x

Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x

Amalan diatas tentu tidak harus dilakukan karena disini admin hanya sekedar berbagai informasi sehingga dapat memberikan pencerahan bagi yang memerlukan, namun perlu di ingat kembali sebelum kita melakukan suatu amalan atau doa maka ada baiknya mempertimbangkan terlebih dahulu apakah itu sesuai dengan keyakinan kita tidak tidak, kalau dirasa meragukan maka ada baiknya untuk tidak mengikuti apa yang perlu dilakukan sehingga semua akan lebih baik ketika kita dapat selalu menyaring informasi dengan seksama.




loading...

1 comment:

  1. Assalamualaikum,saya mohon untuk mempelajari ilmu ini dari tuan...bisa ya?

    ReplyDelete