Do'a Ilmu Memanggil Orang dari Jarak Jauh




Banyak amalan dan cara memanggil orang yang kabur agar kembali pada kita dan kadang sampai ada yang mencari ilmu memanggil orang jarak jauh, yang mana do'a atau mantra yang digunakan kadang agak nyeleneh, namun dengan sugesti yang kuat akhirnya memang terbukti ilmu tersebut cukup mujarab.

Disini kita akan berbagi ilmu langka tentang doa memanggil istri atau suami yang kabur dari kita, atau mungkin pacar yang pergi selingkuh dengan orang lain agar mau kembali menyayangi kita seperti dulu. Namun jangan disalah gunakan ilmu berikut ini, karena akan dapat membuat cewek atau cowok yang dimaksud menjadi gelisah, tidak kerasan dan akan selalu ingin pulang ketempat yang dimaksud oleh si pengamal ilmu tersebut.

Memanggil orang jarak jauh dengan media daun talas dan periuk

Daun talas hijau atau dalam bahasa Jawa 'godhong senthe' dipercaya dapat digunakan sebagai sarana untuk memanggil orang yang sedang kabur atau pergi jauh. Caranya adalah dengan selembar daun talas kita hadapkan diatas periuk, kemudian memanggil nama orang yang dimaksud berulang-ulang dengan penuh keyakinan. Maka secara ajaib orang yang dimaksud tidak akan kerasan ditempatnya sekarang, dan akan pulang kembali ke tempat asalnya.

Memanggil orang dengan media air kencing

Air kencing ternyata juga dapat digunakan sebagai sarana membuat orang yang kabur dapat kembali pada kita. Caranya adalah dengan menampung air kencing pada batok kelapa, yang ditampung adalah tengah-tengah dari kencing kita, sedangkan di awal kencing dan di akhir, silahkan buang ditempat lain.

Ritual ini dilakukan tepat jam 12 malam, selanjutnya air kencing yang sudah ditampung tadi diletakkan tepat dimuka kita sambil membaca mantra:
bukan aku menendang air kencing, tetapi menendang hatinya, kasih sayanglah si... (nama target yg dimaksud) kepadaku. sama dengan alip lam lam ha  tdak bisa dipisah

Pada saat membaca dao diatas ketika sampai pada tulisan yang berwarna hijau silahkan tendang tempurung yang berisi air kencing dengan kaki kanan, kemudian dilanjutkan membaca doa sampai selesai. Ritual ini dilakukan berulang-ulang sebanyak 7 malam agar terlihat hasilnya.




loading...

12 comments:

  1. katanya ditaruh tepat didepan muka,kok ditendang pake kaki kanan?mksdnya gmn bs djlsin g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya di hadapan kita ...berdiri air kencing depan kaki ... bukan depan muka sambil pegang kaya mau main bola aja nyundul... maaf yaa

      Delete
  2. dii tendang samapii tumpah ngak kia'ii.....??????????????

    ReplyDelete
  3. ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  4. Mantap mantra nya .. berhasil gan .. blm d baca juga udh datang 😃😃😃😃😃

    ReplyDelete