Doa Pelet yang Terbukti Manjur dan cukup mengena




Terdapat banyak sekali doa pelet dan amalan pengasihan yang dikenal memiliki khasiat ampuh, namun diantaranya masih sedikit orang yang mampu menguasai dengan benar ilmu-ilmu tersebut, disini terdapat beberapa macam do'a pelet yang terbukti manjur untuk yang ingin mempelajarinya, tentunya penulis tidak menyarankan belajar sendiri tanpa pendamping. Dan kalau bagi penulis sendiri diantara mantra-mantra tersebut hanya menjadi penambah ilmu pengetahuan saja tentang warisan ilmu nenek moyang kita.

Karena sangat banyak khasanah nusantara yang dapat digali dan masih banyak diantara kita yang belum tahu akan kebenaran dari peninggalan para pendahulu tersebut, maka disini akan kita bahas mengenai bermacam ayat pengasihan yang dapat digunakan untuk memiakt wati wanita maupun pria dimanapun berada.

Oke langsung saja bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang ilmu pelet mujarab dan manjur tersebut dibawah ini daftar yang dapat dibaca-baca untuk menambah wawasan kita. Diantara ilmu tersebut ada yang dengan mudah dapat dihafal namun tidak sedikit pula yang memerlukan ritual atau lelaku pendukung cukup berat, sehingga masih jarang ada orang yang mempelajari.

Kumpulan mantra dan doa pelet:

  1. Pelet semar kuning: http://tersakti.blogspot.com/2013/06/ilmu-pelet-semar-kuning.html
  2. Mantra puter giling: http://tersakti.blogspot.com/2013/06/mantra-ilmu-puter-giling.html
  3. Pelet pandangan mata: http://tersakti.blogspot.com/2013/06/mantra-ilmu-pelet-melalui-tatapan-mata.html
  4. Pelet semar mesem: http://tersakti.blogspot.com/2013/06/mantra-aji-semar-mesem.html
  5. Pelet asmara menyan putih: http://tersakti.blogspot.com/2013/07/ajian-pelet-asmara-menyan-putih.html
  6. Pelet celana dalam: http://tersakti.blogspot.com/2013/07/pelet-celana-dalam-ilmu-ampuh-tanpa.html


Dari beberapa daftar tulisan diatas kebanyakan orang sekarang lebih memilih mencari ilmu yang instan daripada belajar sendiri yang amat berat dari segi lelaku yang harus dijalankan. Maka tidak heran kalau banyak orang pergi ke dukun untuk memperoleh apa yang di inginkan, dan mencari ilmu dengan membayar sejumlah mahar sebagai syaratnya.




loading...

0 comments:

Post a Comment