Mantra Cinta Jarak Jauh: mendoakan kekasih agar bahagia




Sedikit banyak kita akan memerlukan doa supaya kekasih makin rindu apalagi yang sedang berjauhan, misalnya harus menjalani hubungan antar kota karena masalah pekerjaan atau lain hal. Tentu akan sangat berguna apabila kita memiliki rapalan khusus supaya si dia tetap setia sampai akhir hayat meskipun jarang berjumpa. Bagi sebagian orang, perjumpaan yang terbatas justru dapat menjadi bumbu dalam cinta sehingga saling sayang satu sama lain, lama tidak bertemu berarti rasa kangen makin dalam, ini akan menjadi sangat indah karena kita semua mengerti hakekat cinta sebenarnya. Adakah mantra cinta jarak jauh yang dapat kita ucapkan untuk pacar atau orang-orang yang kita sayang? Rasanya tidak salah kalau kita berusaha memberikan mantra cinta paling ampuh kepada mereka karena ketika kita sedang berpisah dari mereka tentu yang ada dalam hati adalah pikiran untuk membuatnya bahagia meskipun terpisah jarak dan ruang.

Semua orang berhak untuk saling kasih mengasihi, karena ini akan menjadi sangat indah apabila kita ingin memperbaiki hubungan sehingga pacar atau pria yang kita sayang akan memiliki perasaan yang sama dengan wanita dimana dia selalu memikirkan kekasih pujaan hati. Membedakan mana cinta sejati dan bukan tentu akan lebih mudah kalau ada ujian tertentu dalam hal ini adalah waktu yang akan membuktikan sejauh mana kita dapat menjadi yang terbaik untuk orang sekitar, karena tidak ada hal yang abadi selain keinginan untuk mencapai tujuan tertentu dalam hidup layaknya seseorang dengan keinginan tertentu untuk mencapai segenap tujuan hidup kita terutama bagi yang ingin memulai hidup baru bersama pasangan.

Tidak ada yang melarang untuk saling membacakan mantra kepada kekasih yang lama tidak berjumpa atau sering terpisah karena keperluan tertentu, misalnya tuntutan pekerjaan dan pendidikan. Lantas adakah amalan paling mujarab untuk membuat orang tetap cinta kepada kita meskipun jarang bertemu?

Kalau yang kita inginkan adalah rasa cinta sejati dan berkekalan, maka hal tersebut dapat kita mulai dari diri sendiri. Misalnya dengan melatih sifat kepercayaan, pengertian, dan ikhlas yang akan membuat perasaan lebih tenang, meskipun lama tidak bertemu dengannya. Apabila kita secara pribadi sudah menanamkan kepercayaan kepada pasangan yang sedang terhalang jarak, maka bukan mustahil hal tersebut juga akan dia rasakan. Sehingga terpisah jarak bukan merupakan suatu halangan untuk hubungan cinta jarak jauh.

Setiap peluang untuk lebih dekat dengan pasangan menyisakan kisah tersendiri karena kita selalu menginginkan yang terbaik untuk orang tersayang, ini akan menjadi sangat menentukan dimana tidak ada kesempatan untuk mencapai tujuan akhir dalam hidup layaknya seseorang dengan keinginan tertentu untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ketika kita memiliki keinginan kuat untuk menjadi yang terbaik bersama pasangan, tentu ini akan memberikan keadaan paling baik dimana kita dapat saling memahami satu sama lain bersama orang tersayang karena tidak semua perihal akan memberikan dampak tersendiri dalam kehidupan kita.

Mantra paling bagus yang dapat kita berikan kepada kekasih manakala sedang berjauhan adalah do'a. Dengan mendoakannya semoga senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan, dan kelancaran dalam segala urusan. Tak terkecuali mendoakan semoga cinta yang telah terjalin akan utuh sampai ke jenjang yang lebih serius lagi.

Selain mendoakan, hal lain yang mungkin dapat kita lakukan adalah memberikan perhatian kepadanya. Bagaimanakah bentuk perhatian tersebut? Diantaranya adalah dengan menjaga komunikasi agar tetap berjalan dengan baik. Karena komunikasi teramat penting untuk pasangan yang sedang berjauhan. Jangan bosan untuk saling memberi kabar, memberikan ucapan kata indah atau ucapan perhatian, meskipun hal-hal kecil namun akan sangat mempengaruhi hubungan kita dengannya.




loading...

0 comments:

Post a Comment