Ajian Pelet Singkir Jodoh Menjauhkan Seseorang dari Kita




Sebagai orang awam yang tidak tahu menahu mengenai kehebatan ilmu gaib maka sudah sewajarnya apabila ingin mengetahui lebih jauh mengenai suatu amalan pengasihan atau doa tertentu yang membuat orang menjadi jatuh cinta. Ajian singkir jodoh ini merupakan ilmu pelet tingkat tinggi yang digunakan oleh mereka para dukun pelet terkenal untuk mendapatkan suatu tujuan yaitu menaklukkan hati lawan jenis yang masih sulit untuk dicapai dengan cara biasa. Dalam pada itu untuk merubah apa yang selama ini menjadi pemikiran sebagian orang mengenai ilmu tertentu maka ada baiknya untuk mencari tahu lebih jauh apa dan bagaimana seseorang akan mulai memikirkan kesan dari sebuah ilmu yang dirasa cukup ampuh untuk seorang wanita atau pria yang sedang ingin mendapatkan seseorang nun jauh disana. Umumnya para target yang terkena ilmu ini akan mengalami perubahan cukup drastis pada tingkah lakunya, terutama kepada orang yang memberikan ilmu pelet tersebut. Tidak ada alasan untuk target dapat menjauh dari aji yang telah diamalkan turun-temurun ini, namun memang tidak semua dukun dapat memberikan ilmu ini kepada klien karena harus ada keselarasan antara keilmuan dengan sifat dan si penerima ilmu tersebut.

Sebuah cerita menarik disampaikan oleh seorang sahabat yang mengatakan bahwa saudaranya ada yang tadinya menggunakan sebuah amalan pelet untuk mencapai maksud dalam hati demi mendapatkan wanita pujaan hatinya. Memang pada awalnya kesan pelet tersebut dapat dirasakan sampai akhirnya dia berhasil pacaran dengan orang yang dimaksud, namun demikian akan lebih mengejutkan lagi bahwa apa yang tadinya sudah dibangun dengan baik bersama pasangan tertentu menjadikan apa yang dirasakan sehingga tidak mendatangkan harapan baru namun malah merusak apa yang sudah ada sehingga tidak lagi sama dengan perkiraan sebelumnya.

Banyak pula yang mengaitkan keilmuan ini dengan ajian singkir hujan yang lebih dahulu dikenal orang banyak orang, namun ternyata setelah ditelusuri tidak ada keterkaitan antara kedua ilmu tersebut karena memang fungsinya jauh berbeda. Ketika seorang target sudah memiliki aji lambaran badan maka tidak akan mudah untuk memeletnya, sehingga ilmu yang memiliki tingkatan lebih tinggi diperlukan untuk meluluhkan hati orang tersebut.

Salah satunya adalah melalui pelet singkir jodoh terutama yang masih jauh dari jodohnya agar segera bertemu dengan pasangan hidup. Tidak terkecuali untuk pria maupun wanita yang sama-sama ingin cepat mendapatkan jodoh, maka tidak ada salahnya untuk segera mewujudkannya melalui keilmuan ini.

Memang sampai sekarang ilmu ini tidak di jual bebas, dalam artian untuk memilikinya biasanya adalah melalui seorang guru, yang menurunkan ijazah kepada muridnya. Kalau harus belajar secara otodidak memerlukan waktu yang lama dan syarat yang dilalui juga termasuk berat untuk seorang pemula yang tanpa pembimbing.

Ada salah satu ilmu yang dianggap dapat menjauhkan seseorang dari kita dimana efek dari ilmu tersebut adalah kebalikan dari apa yang selama ini diyakini sebagai ilmu pelet, dapat membuat seseorang tidak lagi mencintai orang yang tadinya amat dia sayangi, ini banyak disalahgunakan untuk kepentingan tertentu yang tidak disukai oleh seseorang demi mencapai tujuan tertentu dalam hatinya dan mendapatkan kepuasan dari keinginan hati yang kadang bukan merupakan hal baik baginya.




loading...

0 comments:

Post a Comment