Cara Belajar Ilmu Memanggil Khodam/ Jin Baik




Bagaimana cara memanggil khodam atau jin baik dengan tujuan untuk membantu kita dalam kehidupan di dunia ini? Banyak yang bingung tentang ilmu memanggil khodam dan mendatangkan-nya untuk keperluan manusia, karena kalau kita belajar ilmu ghaib dan memperoleh kekuatan yang luar biasa bahkan diluar batas kewajaran manusia maka sebenarnya yang bekerja tersebut adalah khodam dari ilmu tersebut. Sehingga keraguan pun muncul karena berarti dengan begitu kita telah bekerja sama dengan bangsa jin yang tentunya dapat menguasai dengan mempengaruhi pikiran manusia untuk melakukan hal-hal negatif.

Namun banyak yang berpendapat kalau khodam dari ilmu ghaib tersebut merupakan khodam pasif yang tidak sama dengan jin-jin dengan sifat jahat yang suka mengganggu manusia. Khodam yang mengikuti kita seirama dengan ilmu kanuragan yang kita pelajari memiliki kecenderungan untuk pasif dan hanya akan melakukan hal yang kita perintahkan, tanpa keinginan untuk mengganggu pemilik ilmu tersebut.

Lantas mengapa dalam belajar doa memanggil khodam atau mantra ghaib diwajibkan puasa dan membaca mantra tertentu? Puasa disini gunanya untuk menyatukan atau memudahkan khodam bersatu dengan tubuh manusia karena sifat jin yang terbuat dari api tidak sama dengan manusia yang terbuat dari tanah. Sehingga hakekat puasa adalah sebagai sarana untuk mengosongkan perut dan membuat energi kita melemah, sehingga kekosongan energi tersebut akan terisi oleh energi dari khodam ilmu yang dipelajari.

Adapun maksud mantra yang dibaca adalah sebagai sarana pemanggil khodam tersebut, banyak macam ilmu kanuragan maupun mantra pelet yang tujuannya adalah untuk memanggil kodam yang memiliki karakter sama dengan mantra yang dibaca tersebut, sehingga ketika khodam mengikuti kita maka dapat dikendalikan sesuai manfaat dari mantra yang dibaca tersebut. Tak heran banyak pertunjukan orang yang kebal terhadap senjata tajam, orang yang memiliki kelebihan diluar batas manusia wajar, dan pertunjukan lain yang sebenarnya itu adalah kekuatan dari khodam ilmu tersebut.





loading...

2 comments:

  1. Maaf jika kurang ajar, tapi bahagian mana ye mentera dia?

    ReplyDelete