Cara Kerja Mantra Pelet




Cara kerja mantra pelet semar mesem maupun jenis ilmu pelet lainnya tidak jauh berbeda dengan pengaruh pengasihan yang sudah pernah dibahas lewat blog tersakti.blogspot.com ini. Pengaruh pelet adalah hampir sama dengan penyakit atau zat asing yang masuk kedalam tubuh kita. Ketika ada zat tak dikenal masuk kedalam tubuh, maka secara otomatis tubuh akan melakukan perlawanan dengan antibodi yang ada, apabila orang tersebut kuat maka pengaruh pelet akan dapat digagalkan, namun bila pertahanan psikisnya lemah maka dia akan terpengaruh oleh pelet dan berada dibawah kendali si pemberi pelet.

Ketika seseorang berencana akan menaklukkan wanita atau lawan jenis dengan doa pelet, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum melakukan ritual pelet. Kenapa demikian? Karena secara psikis, setiap orang memiliki unsur dominan yang akan mempengaruhi alam bawah sadarnya, misalnya unsur logika atau brasional, nafsu, dan emosi.

Kalau orang yang akan dipelet memiliki logika tinggi untuk mencari pasangan yang kaya secara materi, maka ketika ada orang yang memeletnya dengan materi pas-pasan tentu akan sulit untuk menaklukkannya karena didalam pikiran si target sudah tertanam secara kuat tentang pasangan hidupnya yaitu sosok yang memiliki harta melimpah. Kalau pun berhasil maka harus melakukan perjuangan yang keras setidaknya mengikuti apa yang cewek tersebut idamkan.

Dan kalau pengaruh pelet sudah merasuk kedalam tubuh sampai ke jiwa, maka si target akan merasa tergila-gila pada orang yang memeletnya. Pengaruh tersebut dapat terjadi dalam waktu singkat sampai pada waktu yang relatif lama, bergantung pada keampuhan dari ilmu pelet yang digunakan, juga ritual yang dilakukan oleh si pemberi pelet.




loading...

0 comments:

Post a Comment