Do'a Ilmu Pengasihan Nabi Sulaiman




Melanjutkan beberapa artikel sebelumnya tentang ilmu pelet, kali ini kita akan membahas salah satu doa pengasihan yang menurut orang-orang terdahulu memiliki kehebatan yang luar biasa. Namanya do'a pengasihan Nabi Sulaiman, yang sebenarnya mantra dari keilmuan ini cukup pendek sehingga tersakti.blogspot.com dapat menuliskannya disini tanpa kesulitan yang berarti.

Seperti yang sudah sering dibahas pada postingan terdahulu, ada banyak amalan Jawa tentang mantra pelet namun mengharuskan si pengamal melakukan syarat mutlak antara lain puasa mutih, puasa pati geni, dan atau syarat lainnya. Namun doa dibawah ini tidak mengharuskan syarat diatas, silahkan disimak barisan doanya berikut ini.

Doa Pengasihan Nabi Sulaiman:
"INNAHU MIN SUALIMAAN WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLAA TA'LUU 'ALAYYA WA'TUNI..... (sebut nama orang yang dimaksudkan) MUSLIMIN" 

Mengamalkan doa diatas adalah sampai anda benar-benar yakin akan apa yang dilakukan untuk memikat hati pujaan, atau dibaca sebanyak tiga kali. Pada waktu membacanya juga di iringi dengan hentakan kaki kiri pada tanah sebanyak tiga kali, sambil mengimajinasikan bahwa dia yang dimaksud dapat diluluhkan hatinya dengan kekuatan doa diatas. Tidak disarankan untuk mempraktekan tanpa dukungan sang guru, disini penulis hanya menyampaikan sebagai bahan pengetahuan belaka.





loading...

4 comments: