Ilmu Menghilangkan Benda dengan Sulap




Kita sering melihat trik sulap dengan melibatkan sapu tangan dan dari dalam sapu tangan tersebut dapat keluar benda-benda ajaib yang dapat berubah bahkan menghilang. Lantas ilmu menghilangkan benda dengan teknik sulap ini apakah benar-benar menggunakan ilmu magic sebagai perantaranya?

Terkadang yang terjadi adalah sebaliknya, bukan dengan ilmu ghaib namun karena keterampilan yang terlatih dari pesulap tersebut sehingga obyek yang tertutup oleh kain dan sapu tangan seolah menghilang, bahkan dapat berganti dengan obyek lain. Disini akan dijelaskan secara ringkas teknik ini yang diwakili oleh gambar dibawah, merupakan teknik yang disadur dari Wiku the Online Magician. Silahkan cermati gambar dibawah ini:

Beberapa peralatan yang diperlukan untuk praktek adalah sapu tangan lebar, obyek berupa pensil atau benda kecil lain, dan baju lengan panjang yang longgar dengan saku besar.

Ilmu Menghilangkan Benda dengan Sulap

Dengan berlatih secara terus-menerus maka kita dapat dengan mudah memindahkan obyek dari dalam sapu tangan kedalam lengan baju, atau obyek lain yang diambil dari saku baju kita. Jadi kadang tidak sepenuhnya teknik sulap melibatkan ilusi dan ilmu gaib, namun keterampilan juga teramat penting sebagai modal awal untuk pentas dan mencoba ilmu menghilangkan diri atau benda secara menakjubkan.




loading...

1 comment: