Jual Beli Ajian Mantra Pelet Ampuh




Yang dimaksud jual mantra pelet ampuh mungkin adalah mahar yang diberikan ketika suatu keilmuan diberikan kepada orang yang sesuai atau yang berminat belajar. Dengan adanya mahar tersebut bukan bermaksud sebagai sarana jual-beli layaknya pedagang dengan konsumen, namun lebih kepada syarat agar ilmu yang diberikan dapat berguna serta pemberi ilmu mendapat imbalan yang pantas. Kalau dalam bahasa Jawa hal ini dikenal dengan 'kancing' yaitu ketika seorang pasien pergi ke dukun atau ke 'orang pintar' maka dia tidak diharuskan membayar tarif dalam harga tertentu, namun imbalan yang diberikan kepada si orang pintar kadang merupakan bentuk lain dari donasi atau mahar agar si pemberi ilmu mendapat manfaat juga dari apa yang telah dia ajarkan kepada pasien tersebut.

Ada pula suatu bentuk keilmuan yang dikemas secara ringkas dalam bentuk 'ilmu siap pakai' untuk digunakan oleh orang yang awam terhadap ilmu ghaib sekalipun. Lantas bagaimana hal tersebut dapat terjadi? Orang yang awam tidak mungkin dengan cepat dapat menguasai keilmuan yang notabene adalah rumit untuk dipelajari dan harus melalui tahapan tertentu untuk dapat menguasainya. Namun dengan kepiawaian sang guru, maka ilmu tersebut sudah 'di isikan' kedalam media tertentu dan biasanya sudah berbentuk ilmu jadi yang dapat diamalkan oleh si pemakai. Disini tentunya si pemakai ilmu diwajibkan membayar mahar dalam jumlah tertentu sesuai kesepakatan, atau ada juga yang berupa donasi sepantasnya. Nah yang seperti inilah disebut jual-beli ilmu termasuk ilmu pelet dan amalan pengasihan untuk keperluan memikat lawan jenis maupun mengembalikan pasangan yang selingkuh.

Bukan hanya ilmu pelet saja yang diperjual belikan, namun ada pula jenis ilmu yang lainnya misalnya ilmu kanuragan dan pertahanan diri, ayat pengasih, ilmu penglaris dalam usaha, ilmu sulap, dan masih banyak lagi macamnya.





loading...

0 comments:

Post a Comment