Mantra Gendam Uang atau Birahi Wanita Ampuh




Tidak sedikit berita kurang menyenangkan dari pelaku tindak tidak susila dengan memanfaatkan ilmu kebatinan dan amalan tertentu, salah satunya mantra gendam uang ampuh yang mereka miliki untuk mempengaruhi korban. Dalam hal ini tentu akan sangat disayangkan kalau doa gendam birahi untuk memikat wanita atau mendapatkan kesenangan sesaat ternyata dilakukan memang untuk memenuhi keperluan tertentu tanpa memperhitungkan keadaan sesudahnya yang mungkin akan merugikan kita sehingga hal itu akan disesali karena tidak akan ada baiknya untuk kedepan. Nah seperti apa amalan ilmu gendam yang paling mujarab tersebut? Setiap orang memang boleh saja memiliki pendapat tidak sama akan hal tertentu yang kemudian dilanjutkan dengan keinginan untuk memiliki apa yang sebelumnya belum dapat dikuasai, untuk itu akan lebih baik kalau kita mampu mencari jalan keluar terbaik sehingga semua hal akan sampai pada keadaan dimana kita dapat memutuskan untuk melakukan sesuatu demi kebaikan bersama atau untuk seseorang yang sama sekali diluar kendali kita.

Dalam kehidupan tentu ada keinginan untuk mendapatkan sesuatu yang dirasa perlu, atau menguasai ilmu tertentu untuk kebaikan dan mendapatkan apa yang di inginkan, namun demikian tidak menutup kemungkinan kita dapat melakukan hal tidak berguna dari ilmu tersebut karena sifat kurang hati-hati yang akan berujung pada kerugian diri sendiri dimasa mendatang karena telah melakukan hal tidak benar yang akan berdampak pada rasa menyesal kita karena keadaan tersebut sama sekali tidak di inginkan terjadi dimasa mendatang.

Ada banyak jenis doa gendam atau ajian gendam yang terdapat disekitar kita, disini penulis hanya ingin membahas salah satu ilmu gendam warisan leluhur yaitu gendam kejawen atau mantra gendam dalam bahasa Jawa.

Berikut mantranya:
SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU LAN LANGIT SAP PITU, ALLAH NURUNAKEN LAFAL ALIP KANG TUMURUN ANA ING TENGAH-TENGAHE JAGAT WUJUDE ALIP IKU NURULALLAH KANG SUMURUP ANA ING RAGAKU REP SIREP KERSANE ALLAH KEM – BUNG –KEM KERSANE ALLAH LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

Dari bacaan atau mantra diatas dapat kita ketahui bahwa semua ilmu mungkin memerlukan syarat tertentu dan pembelajaran yang tepat sehingga benar-benar mendatangkan manfaat dan tidak disalahgunakan, namun demikian akan lebih baik kalau kita mampu menjaga semua itu sehingga tidak ada lagi kesalahan dalam menafsirkan semua hal sehingga orang akan mulai memahami dengan sendirinya apa yang akan terjadi sehingga semua hal akan terasa lebih baik ketika kita sudah mulai paham akan apa yang seharusnya dilakukan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sekaligus sesuai dengan perencanaan kita sebelumnya.

Mantra diatas digunakan untuk mempengaruhi pikiran orang yang ingin bertindak menang sendiri pada kita, atau membuat orang yang sok sombong dan bicara tidak baik agar tutup mulut. Namun dapat pula digunakan sebagai lambaran ketika kita ingin bicara didepan umum agar tidak grogi.

Demikian pula untuk doa atau mantra untuk mempengaruhi pria atau wanita sehingga menuruti keinginan kita, tentu dapat dicari dengan cepat. Namun yang tidak kalah penting adalah lelaku atau amalan dibalik mantra tersebut sehingga apa yang dimaksudkan memang dapat tercapai dan semua hal mulai dapat kita kuasai sehingga tidak sia-sia apa yang dipelajari atau semua akan mendatangkan keuntungan ketika kita mampu mencapai keadaan yang lebih baik dari sebelumnya. Jangan sampai kemudian karena kurangnya pemahaman terdapat penyalahgunaan sehingga apa yang tidak harus kita lakukan mendadak akan mendatangkan kerugian dalam hidup karena kita terlalu ceroboh dengan apa yang harus dilakukan dan tidak mendatangkan kebenaran.




loading...

0 comments:

Post a Comment