Syarat-Syarat Ilmu Pelet Ampuh




Mengenai apa saja persyaratan untuk belajar pengasihan atau syarat ilmu pelet ampuh yang diperlukan agar seseorang dapat menguasai amalan tersebut dengan sempurna ada beberapa point. Yang penulis tangkap dari pengamatan tentang berbagai jenis metode pelet yang ada di era sekarang ini, ada beberapa hal yang membuat suatu mantra pelet menjadi ampuh serta berkhasiat untuk memikat hati lawan jenis.


Apa saja persyaratan tersebut?

Keyakinan diri. Diantara syarat mutlak untuk mempelajari ajian jaran goyang atau pelet lainnya adalah keyakinan. Dengan tekad dan yakin kalau akan bisa, maka sugesti tersebut cukup membantu dalam proses belajar.

Kesungguhan. Dengan belajar secara sungguh sungguh maka akan mendapatkan apa yang kita inginkan dengan maksimal. Demikian juga dengan ilmu klenik atau pelet, kalau hanya setengah-setangah maka tidak akan terasa hasil sesuai yang diharapkan.

Adanya pembimbing. Belajar secara otodidak mungkin memang bisa dilakukan, namun akan lebih bagus kalau ditemani seorang ahli sehingga apabila terjasi hal yang tidak di inginkan maka dapat segera mengambil tindakan antisipasi.

Ritual wajib. Diantara ritual yang akan membuat suatu pelet ampuh adalah lelaku atau syarat utama selain mentra yang harus dihafal, yaitu puasa. Ada beberapa jenis puasa yang dikaitkan dengan lelaku belajar ilmu pelet, seperti puasa mutih, ngebleng, atau pati geni.





loading...

0 comments:

Post a Comment