Amalan Doa Agar Diterima Kerja




Amalan doa agar diterima kerja memang penting kita lakukan yaitu dengan memohon supaya lamaran pekerjaan yang kita ajukan ke perusahaan atau ke atasan diterima dengan baik. Banyak orang yang mengidamkan pekerjaan namun terkendala karena ditolak saat mengajukan lamaran, tentunya banyak faktor yang menjadi penyebab penolakan tersebut. Bagi anda yang saat ini belum bekerja, jangan lupa untuk terus berusaha sambil memohon kepadaNya agar apa yang kita inginkan yaitu pekerjaan layak yang cocok dengan kemampuan kita dapat diterima.

Kebanyakan orang mencari pekerjaan di kota-kota besar seperti Jakarta atau kota lainnya, guna mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dibanding daerah asal yang mungkin masih memiliki upah minimum rendah. Nah karena banyaknya para pencari kerja ini kadang menjadi suatu hal yang sulit bagi kita untuk mendapatkan pekerjaan, terutama bagi yang tidak memiliki keahlian atau ijazah tinggi.

Salah satu upaya pendekatan adalah dengan mencari kerja melalui orang terdekat misalnya sahabat atau saudara yang telah lebih dulu bekerja di tempat tersebut. Bagi yang masih berdebar-debar karena menunggu pengumuman lamaran kerjanya ditolak atau diterima, berikut ini amalan doa supaya diterima kerja di perusahaan yang anda inginkan.

Amalan yang perlu dilakukan yaitu dengan melakukan Sholat dan do'a dengan khusyuk:

  1. Melakukan shalat sunnah 2 raka'at
  2. Dilanjutkan membaca doa wirid yaa fattahu yaa rozaq sebanyak 600 kali
  3. Shalat sunah dan wiridan tersebut dilakukan seminggu berturut-turut
  4. Setiap mau tidur membaca surah Ad-Dhuha sebanyak 1 kali
  5. Memohon diberikan pekerjaan dan rezeki yang halal dan kemudahan dalam pekerjaan






loading...

2 comments: