Cara Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Jarak Jauh




Bagaimana cara mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh adalah hal yang terdengar mustahil untuk dilakukan, namun dengan kekuatan pikiran semua itu dapat terwujud dan bukan merupakan hal yang mengada-ada, untuk memberikan pengaruh yang nyata pada pikiran seseorang, maka harus mempelajari cara mempengaruhi alam bawah sadar orang lain dengan teknik-teknik tertentu.

Syarat mutlak untuk dapat mempengaruhi orang lain adalah memiliki rasa percaya diri yang tinggi serta keyakinan bahwa memang dengan kemampuan yang kita miliki maka dapat mengendalikan pikiran orang tersebut. Dengan modal itu maka dengan mudah kita dapat memberikan sugesti kepada orang lain, yang dengan sukarela akan dia turuti apa perintah kita padanya.

Mempengaruhi orang lain dari jarak dekat dengan cara bertatap muka maupun dari jarak jauh dapat dilakukan dengan menggunakan ilmu hipnotis. Ilmu ini merupakan teknik untuk mengendalikan alam bawah sadar seseorang sehingga dengan sadar dia mau melakukan apa yang kita perintahkan. Tentang seni hipnotis sudah pernah saya tulis disini: http://tersakti.blogspot.com/2013/06/cara-belajar-hipnotis-dengan-cepat.html

Nah untuk mengembangkan teknik mempengaruhi pikiran orang dari jarak jauh memerlukan teknik yang sedikit lebih rumit daripada kalau kita bertatapan langsung dengan orang tersebut. Diperlukan setidaknya media foto dan suara dari materi yang akan kita tanamkan kedalam pikirannya. Misalnya kita ingin mempengaruhi seseorang untuk mencintai orang lain yaitu seorang pria, maka kita harus memberikan foto pria tersebut dan lebih baik kalau ada rekaman suaranya juga. Terlebih lagi kalau kita mampu mengenalkan dan meyakinkan kepada wanita tersebut tentang pria yang dimaksud, maka akan lebih mudah untuk membuatnya benar-benar cinta.




loading...

4 comments:

  1. Ada yang lebih gampang ga..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ! Anda tinggal telepon orang tersebut dan minta dia datang ke rumah anda...lebih simple kan...

      Delete