Doa Agar Pacar Tidak Selingkuh




Mungkin masih banyak yang belum menyadari akan kegunaan doa agar pasangan tidak meninggalkan kita karena dengan merenungi kemungkinan kecil sekali rasanya peluang orang yang disayang pergi dari kehidupan kita apalagi itu adalah sebuah keadaan dimana tidak ada seorang pun menginginkan hal buruk dalam hidupnya, sampai kapan saja akan mendapatkan kebaikan dalam hidup ketika kita melakukan hal yang sama pada orang lain dimana tidak ada kemungkinan untuk mendapatkan kembali apa yang di inginkan dalam hati sampai dengan keadaan paling buruk sekalipun. Doa agar pacar tidak selingkuh sangat diperlukan terutama untuk menjaga keutuhan hubungan pacaran karena doa supaya pacar nurut dan kembali pada kita sangat penting bagi mereka yang menginginkan pacar makin sayang serta menjaga cinta yang dia punya sampai kapan pun. Nah apabila anda menginginkan cewek atau cowok yang dicintai tidak mencari yang lain maka tidak ada salahnya untuk mengamalkan do'a serta mantra dibawah ini agar si dia makin rindu sama kita.

Doa supaya kekasih tambah cinta ini dapat dibaca ketika kita sedang khawatir akan keutuhan cinta dengan pasangan, juga untuk menjaga keutuhan suatu hubungan terutama apabila ingin beranjak ke jenjang yang lebih serius terutama pernikahan. Tentu kita tidak mau kalau cinta yang telah lama dibangun rusak karena adanya orang ketiga.

Surah Ali Imran ayat 200:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ اصْبِرُواْ وَصَابِرُواْ وَرَابِطُواْ وَاتَّقُواْ اللّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

Terjemahannya:
Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.

Cara mengamalkan petikan doa ayat suci diatas adalah dengan membacanya sebanyak tiga kali, kemudian ditiupkan pada dad4 pasangan, membaca doa tersebut dilakukan setiap seminggu satu kali secara rutin. Dengan percaya akan kemampuan diri sendiri dan kepada Tuhan tentu akan mendapatkan kemudahan dalam setiap urusan termasuk soal asmara yang tentu saja akan menyita banyak perhatian termasuk orang lain yang tidak mungkin kita sebutkan satu persatu karena dengan demikian akan membuat hati semakin tenang ketika dapat bersama-sama dengan pasangan menjalani hidup dalam rumah tangga yang sudah diputuskan berdua, apalagi sudah ada si buah hati yang akan selalu ada dalam keadaan apa saja memberikan semangat untuk terus melangkah bersama orang yang kita cinta selamanya.




loading...

0 comments:

Post a Comment