Doa Pelet Pengasihan Arjuna Combong




Ilmu pengasihan arjuna combong ini merupakan kombinasi antara kekuatan mistik dari batu combong dengan mantra pelet ampuh arjuna combong, yang mana untuk mengamalkan doa pengasihan batu combong ini diperlukan ritual yang tidak main-main, yaitu mengharuskan si pengamal menjalani puasa pati geni yang tergolong puasa kejawen yang cukup berat lelakunya.

Tidak banyak penjelasan yang mendetail tentang cara menggunakan batu combong sebagai media pengasihan disini, karena yang menarik untuk diulas adalah bagaimana kehebatan mantra arjuna combong ini dalam meluluhkan cinta orang yang dimaksud. Menurut cerita orang dahulu, kalau melakukan ritual dengan benar maka jarang sekali terjadi kegagalan dalam menerapkan ilmu pengasihan ini.

Mantra pengasihan arjuna combong:
Salam, salam, salam sang sejati, hanembah ambuko wiworo jati, sejatining sukmo lanang kamajaya pinindho, angrasuk ing badan mami, bagus sinawang kamitenggengan, ingkang amriksani pasuryaningsun, yo iki sang lanang jati, Arjuno Kasmaran, ingsun mandeng tuwuh tresno, ingsun mesem kapikut asmoro, pasrah ingsun boyong ing gatuloyo, yo jabang bayine..… (sebut nama orang yang dimaksud), pasrah jiwo rogo, ndeprok badondo asmoro, ing saliraningwang

Lelaku yang harus dijalani:

  1. Mandi kembang 7 rupa, dengan air dari 7 mata air
  2. Puasa kejawen yang hanya boleh makan buah dan sayur mentah
  3. Ditutup dengan puasa pati geni
  4. Menggunakan media batu akik combong




loading...

0 comments:

Post a Comment