Penjelasan Singkat Inti Ilmu Ajian Lebur Seketi




Ajian lebur seketi adalah ilmu pamungkas yang dimiliki oleh banyak perguruan, aji inti lebur sakheti apabila dipelajari dengan sunggung-sunggung akan membawa pada kehebatan yang luar biasa bagi si pengamalnya, karena mungkin ada banyak manfaat dari doa amalan ilmu tersebut yang sebagian orang belum mengetahuinya, namun demikian ternyata ada kegunaan penting lainnya, diyakini dengan keadaan tertentu dimana ilmu kadigdayan ini dapat digunakan untuk meleburkan golongan jin sakti sekalipun. Selain digunakan untuk mengalahkan lawan, khasiat aji lebur saketi juga dapat digunakan sebagai pengusir gangguan jin, pengobatan supranatural, menyembuhkan sakit karena sihir, dll.

Dari setiap manfaat tersebut tentu kita akan memperoleh banyak jawaban dari rasa penasaran yang ada karena dengan melihat kembali keadaan seseorang saat sedang mendapatkan hal baru dari keadaan dalam dirinya akan mulai terlihat apa yang harus dilakukan demi tercapainya suatu hal baru dalam hidup karena demikian akan memberikan kekuatan tertentu bagi semua orang termasuk keadaan dalam dirinya yang dengan sengaja akan sampai pada tahap dimana orang akan mulai mencari tahu keadaan sebenarnya dalam hidup sedangkan orang akan mulai memikirkan bagaimana selanjutnya langkah yang harus diambil bagi sebagian orang sehingga tidak ada lagi keadaan tertentu dalam hidup yang harus dihadapi dengan seksama sampai akhirnya semua hal akan dapat kita lihat dengan seksama sehingga tidak ada lagi rasa penasaran dalam diri yang akan berdampak pada keadaan baru dimana orang mulai melihat segala sesuatu dengan sangat baik selanjutnya.

Bagi orang yang telah menguasai ajian ini maka tidak dibolehkan untuk menggunakannya secara sembarangan, karena kalau disalahgunakan maka akan sangat buruk akibatnya, hal ini karena ilmu ini memang termasuk ilmu kanuragan tingkat tinggi yang boleh digunakan apabila benar-benar terdesak.

Dipercaya bahwa kehebatan ilmu tersebut membuat seseorang harus selalu waspada ketika hendak menjatuhkan pukulan karena bisa saja menimbulkan dampak yang luar biasa dimana kita tidak pernah mengetahuinya sedangkan masih banyak orang lain yang tidak memikirkan keadaan hidup sebenarnya sedangkan akan sampai pada sesuatu yang dirasa perlu untuk melakukan keadaan baru dimana orang mulai mencapai tingkatan dalam hidup sedangkan masih banyak keadaan yang tidak dimengerti seseorang tentang kehidupannya. Yang mana orang tersebut akan mulai mencari cara untuk mencapai keinginan tertentu karena dengan adanya usaha untuk memperoleh semua hal tersebut akan membuat kita merasa lebih baik lagi akhirnya.

Ada sebuah amalan atau mantra yang harus dihafalkan ketika sedang menjalani ritual untuk menguasai ajian ini, dan dibarengi dengan syarat lainnya yaitu puasa yang dimulai pada hari Selasa Kliwon, dan mantranya dibaca sebanyak beberapa kali. Mungkin kita beranggapan bahwa semua itu adalah hal biasa namun demikian tidak ada yang merasa penasaran dengan keadaan hidup seseorang sedangkan masih banyak keinginan lain yang belum tercapai sehingga kita menyadari keadaan baru dalam hidupnya tanpa adanya keinginan untuk memperdalam ajian tersebut padahal masih banyak kemungkinan yang dapat diraih ketika seseorang mulai mencari tahu keadaan sebenarnya dari kehidupannya sendiri sehingga semua akan terasa lebih baik pada akhirnya. Dengan melihat pada hal itu maka orang akan mulai memikirkan bagaimana harus bertindak dan bersikap sehingga semua hal akan terasa lebih baik akhirnya.

Tidak diperbolehkan sembarang mempraktekkan amalan tersebut tanpa bimbingan seorang ahli, mengingat kehebatannya yang tidak kalah dengan ilmu brajamusti maka tidak boleh untuk main-main. Untuk detail belajar ilmu ini sengaja tidak di ungkapkan disini karena menghindari penyalahgunaan yang mungkin akan menimbulkan resiko bagi anda. Sangat dimungkinkan akan timbul keraguan dalam hati tentang keadaan tersebut yang mungkin tidak kita mengerti, namun demikian kita akan mulai memikirkan bagaimana cara memperoleh apa yang seharusnya dilakukan untuk memperoleh hal baru dalam hidup sehingga kita dapat menerima segala hal yang sama sekali tidak kita inginkan saat ini.




loading...

6 comments:

  1. Percaya Tuhan, Semua yang Kita lakukan tidak akan sia-sia, hidup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu'alaikum, saya mohon ijasah untuk mengamalkannya aki, terima kasih

      Delete
  2. ini kok ga pesan resikonya apa bagi yg mengamalknnya

    ReplyDelete
  3. ikut baca kali benar kali salah

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum..saya dari malaysia..saya berminat untuk mempelajari ilmu ini...pada guru mana yang boleh saya pelajari?

    ReplyDelete
  5. jika dibolehkan... mohon ijin untuk bimbingannya... guna untuk penyembuhan bagi yang membutuhkan.

    ReplyDelete