Ilmu Pelet: Ajian Pengasihan Cipta Loka




Ilmu pelet cipta loka adalah salah satu warisan leluhur yang termasuk keilmuan langka yaitu ajian pengasihan cipta loka yang banyak diamalkan oleh orang Melayu zaman dahulu. Kehebatan aji ini tidak diragukan lagi karena untuk menguasainya harus menjalankan sederetan ritual yang tergolong berat.

Tidak banyak penjelasan yang mendetail tentang mantra pengasihan cipta loka, konon ajian ini sangat disegani dikalangan masyarakat Melayu karena keampuhannya dalam menaklukkan hati lawan jenis yang dimaksud. Dari banyaknya informasi yang didapat, tersakti.blogspot.com berhasil mendapatkan doa pengasihan cipta loka yang asli, seperti tertera dibawah ini.

Ritual yang harus dijalankan: Puasa mutih selama 7 hari berturut-turut
Selama menjalankan puasa mutih hendaknya mengamalkan bacaan mantra sebanyak 13 kali sambil berimajinasi atau membayangkan wajah orang yang dimaksud.

Mantranya:
Cipta loka, cipta asmara, dua hati terpadu, menyatu hati si...… (sebut nama orang yang dimaksud), menyatu dengan hatiku, cipta loka si..… (sebut kembali nama yang dimaksud), jatuh cinta sama aku, karna sang pencipta




loading...

1 comment: