Mantra untuk Mendapatkan Cewek




Adakah mantra untuk mendapatkan cewek secara cepat dan terbukti ampuh? Banyak yang penasaran dengan doa mendapatkan pacar yang mau tunduk dan tergila-gila pada kita, kadang masih saja mereka percaya akan adanya mantra yang langsung jadi bahkan tidak perlu melakukan ritual apa pun untuk mendapatkan khasiat amalan tersebut. Kalau bicara tentang mantra pelet atau pengasihan memang sedikit panjang, karena banyak sekali jenis bacaan mantra ini yang umumnya adalah ilmu kejawen tentang bagaimana meluluhkan hati cowok atau cewek idaman ketika kita ingin mendapatkan cintanya.

Lantas seperti apa mantra untuk menaklukkan wanita tersebut dan apakah dapat dipelajari oleh seorang pria yang masih awam sekalipun? Kalau bicara tentang bagaimana cara belajar mantra untuk memikat hati lawan jenis memang tidak mudah, karena umumnya dari mantra tersebut memerlukan lelaku berat bagi yang ingin mendapatkannya.

Namun dengan kesungguhan hati dan niat yang teguh tentu saja dapat mempelajari apa yang disebut dengan ilmu pelet tersebut. Akan lebih baik ketika kita ingin belajar ilmu pelet dengan dampingan seorang guru atau ahli yang akan mengawasi perkembangan keilmuan kita secara bertahap dan terus-menerus.

Dibawah ini beberapa ulasan tentang mantra pelet untuk mendapatkan cewek yang pernah di tulis di blog ini:

  1. Pengasihan Arjuna Combong: http://tersakti.blogspot.com/2014/02/doa-pelet-pengasihan-arjuna-combong.html
  2. Pengasihan Cipta Loka: http://tersakti.blogspot.com/2014/02/ilmu-pelet-ajian-pengasihan-cipta-loka.html
  3. Pengasihan Nabi Sulaiman: http://tersakti.blogspot.com/2014/01/doa-ilmu-pengasihan-nabi-sulaiman.html


Dengan semakin berkembangnya teknologi dan informasi saat ini, banyak pula yang menawarkan jasa pengiriman ilmu pelet instant dan tidak perlu menjalani ritual diatas. Hanya dengan sejumlah mahar sebagai penebus, maka keilmuan akan ditransfer secara instant dalam bentuk ilmu jadi. Tentu saja untuk hal ini harus benar-benar jeli dalam memilih keilmuan yang tepat.





loading...

0 comments:

Post a Comment