Terkena Gangguan Jin Karena Pesugihan




Gangguan makhluk halus atau jin seringkali menjadikan seseorang seperti linglung, stress dan hilang keinginan hidup. Banyak kasus gangguan setan ini yang terjadi di daerah penulis, yang terakhir adalah seorang teman penulis sendiri yang mati gantung diri karena gangguan sakit tidak wajar. Penyebabnya diduga karena adanya gangguan jin ditambah dengan sosok orang tersebut sedang stress berat.

Kali ini peristiwa yang bikin miris tersebut seperti terulang, seorang teman yang tadinya bekerja di Jogja tiba-tiba pulang dalam keadaan sakit tidak wajar. Setiap orang dianggapnya membenci dia, seakan semangat hidupnya sudah hilang. Dan beberapa kali dia sudah mencoba bunuh diri dengan cara gantung diri.

Memang angka kematian akibat bunuh diri di daerah penulis cukup tinggi, penyebab yang sering terjadi adalah karena adanya 'pulung gantung' yang menyebabkan orang tersebut tidak sadar dan mengakhiri hidupnya.

Yang paling baru ini, setelah teman tersebut dibawa ke 'orang pintar' ternyata penyebabnya adalah gangguan makhluk halus di duga berasal dari sang majikan yang memelihara pesugihan. Katanya teman yang sakit tersebut memang paling di sayang oleh majikannya, sehingga jin yang dipelihara sang majikan pun tidak mau pergi dari tubuhnya.

Hingga sekarang teman tersebut masih belum sembuh dan masih terus dijaga ketat oleh keluarganya. Karena kalau sampai lalai dikhawatirkan akan benar-benar mengakhiri hidupnya seperti peristiwa beberapa bulan yang lalu di daerah penulis.




loading...

0 comments:

Post a Comment