Doa Agar Rumah Tidak Kemalingan/ dimasuki Pencuri




Kemarin ada salah satu pembaca yang menanyakan tentang doa supaya pencuri tidak masuk rumah, karena banyak keluhan warga kalau didaerahnya banyak yang mengaku kehilangan barang terkait adanya oknum maling diwilayah tersebut. Salah satu cara mengamankan pekarangan rumah adalah dengan mengamalkan doa agar rumah tidak kemalingan, yang mana khasiat do'a tersebut akan lebih baik kalau kita iringi dengan usaha untuk mengamankan barang-barang pribadi kita dari tangan si pencuri.

Ketika suatu daerah sudah ada kabar tentang orang jahat yang dapat mencuri barang pribadi, maka sangat meresahkan memang untuk mendengar hal tersebut. Banyak orang yang percaya dengan adanya pagar ghaib yang ditanam di pekarangan untuk menjaga rumah tersebut aman dari maling. Nah bagi anda yang belum tahu tentang pagar gaib tersebut, berikut ini salah satu amalan mantra ghaib untuk mencegah kemalingan dengan memanfaatkan Surat Yasin ayat 9.


Cara membuat pagar pekarangan rumah dengan amalan Surat Yasin adalah:

Mempersiapkan sebatang bambu kuning dengan panjang kira-kira satu jengkal yang sudah diruncingkan ujungnya

Kemudian bacakan Ayat 9 dari Surat Yasiin yaitu "Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laa yubshiruun" sebanyak 1000 kali

Sesudah selesai membaca doa surat yasin maka dilanjutkan dengan doa memohon keselamatan dari adanya pencuri, doanya yaitu "Ya Allah, hamba memohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah pekarangan/ rumah kami dari mereka orang-orang yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah aman Sentosa karena Allah Ta’ala, amiin"

Kemudian tiupkan pada bambu kuning tersebut sebanyak 3 kali

Yang terakhir adalah menanam bambu kuning tadi pada area atau pekarangan yang ingin dipasangi pagar ghaib, sambil membaca Ayat 9 dari Surat Yasiin agar mendapatkan keselamatan dari orang jahat yang berniat mencuri.





loading...

0 comments:

Post a Comment